1. Entertainment
  2. Semakin Lengket, Thariq Halilintar dan Fuji Akan Segera Menikah Desember 2022?
Entertainment

Semakin Lengket, Thariq Halilintar dan Fuji Akan Segera Menikah Desember 2022?

Semakin Lengket, Thariq Halilintar dan Fuji Akan Segera Menikah Desember 2022?

Fuji An. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Fuji An. Mereka terlihat semakin lengket dan tak lagi canggung memamerkan kemesraan. Salah seorang rekan pun mengungkap jika keduanya dikabarkan akan segera meresmikan hubungannya pada Desember 2022 mendatang.

Saat coba ditelusuri sumber pernyataan tersebut, ternyata sosok Tom Liwafa, sahabat dari mendiang kakak dari Fuji lah yang awalnya mengembuskan kabar ini. Berawal dari sesi tanya jawab di Instagram, Tom Liwafa yang sempat mendapatkan pertanyaan mengenai pasangan yang kerap disebut “ThoFu” tersebut pun lantas mengungkap pernyataan yang kini membuat publik heboh.

Instastory Tom Liwafa. (Instagram.com/tomliwafa)

"Bang tanggapan buat Thofu aja deh?" demikian isi pertanyaan tersebut.

"Semoga lancar nikah bulan Desember," jawab Tom Liwafa.

Hingga kini, baik Thariq ataupun Fuji belum memberikan tanggapan apapun mengenai pernyataan yang disampaikan Tom Liwafa tersebut. Tak hanya sekali, ternyata sebelumnya, pengusaha asal Surabaya tersebut diketahui sempat beberapa kali menyinggung rencana hubungan Thofu yang disebutnya akan segera menikah muda dan naik ke pelaminan pada tahun ini.

Sohwa Halilintar Likes Kritikan Warganet tentang Fuji dan Thariq. (Spesial)

Namun, kabar ini terdengar sangat berbanding terbalik dengan respons dari salah satu anggota keluarga Gen Halilintar baru-baru ini. Sohwa Halilintar, yang tak lain adalah kakak dari Thariq, justru memberikan respons yang mengejutkan dengan menyukai salah satu komentar warganet, yang mengkritik gaya pacaran sang adik dengan Fuji beberapa waktu lalu.

Sohwa Halilintar Likes Kritikan Warganet tentang Fuji dan Thariq. (Spesial)

Respons tersebut seolah memunculkan asumsi ketidaksetujuannya terhadap hubungan Thariq dengan Fuji. Berbeda dengan pihak rekan dan keluarga Fuji yang nampaknya telah sangat terbuka dengan kehadiran Thariq.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel