1. Entertainment
  2. Thariq Halilintar Buka Suara, Ungkap Kedekatan Ashanty dan Fuji
Entertainment

Thariq Halilintar Buka Suara, Ungkap Kedekatan Ashanty dan Fuji

Thariq Halilintar Buka Suara, Ungkap Kedekatan Ashanty dan Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu sempat beredar di dunia maya potongan video Fuji menyalami ibunda dari Arsy Hermansyah, Ashanty. Video tersebut menjadi perbincangan hangat publik, dikarenakan Ashanty tampak bersikap cuek menanggapi salam dari Fuji, kekasih Thariq Halilintar. Mereka saat itu sama-sama tengah menghadiri pesta ulang tahun Rafathar.

Ashanty dan Fuji. (TikTok.com/@ashantyhermansyah)

Video yang diunggah pada akun TikTok Ashanty itu otomatis menuai berbagai kritik dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengomentari sikap Ashanty saat itu. Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan hubungan Fuji dan Ashanty di balik layar.

Thariq Halilintar, kekasih dari Fuji itu pun akhirnya buka suara menanggapi kabar miring tersebut melalui sebuah tulisan di InstaStory. Ia mengunggah potret kebersamaan dirinya dan Fuji yang sedang bersama dengan keluarga Anang Hermansyah di InstaStory, pada Senin (29/8/2022). 

InstaStory Thariq Halilintar. (instagram.com/thariqhalilintar)

Putra kedua dari keluarga Gen Halilintar ini pun berpendapat jika publik seolah-olah lebih tahu hubungan kedekatan antara Fuji dan keluarga Ashanty. Ia mengatakan jika dirinya dan Fuji selalu disambut hangat ketika menyambangi rumah Ashanty, bahkan dianggap sebagai seorang anak. 

"Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu tentang kami, dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda,” tulis Thariq mengawali klarifikasinya. 

Thariq juga mengatakan jika dirinya kerap berbagi cerita dengan Ashanty. Rupanya ibu sambung Aurel Hermansyah ini menjadi orang pertama yang Thariq kenalkan ke Fuji.

“Aku selalu cerita apa aja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta. Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda,” sambungnya. 

Kebersamaan Fuji dengan Keluarga Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram.com/fuji_an)

Dari perkenalan pertamanya itulah, Ashanty memperlakukan Fuji dengan baik. Ia jadi sering menanyakan kabar Fuji. Keduanya pun menjadi akrab dan tak jarang keduanya selalu memberi perhatian lebih terhadap satu sama lain, seperti mengirimi makanan. 

“Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain 'Fuji dimana', 'Fuji apa kabar', 'Fuji cantik yah'. Kalo bawain makanan atau ngirim makanan 'ini buat Fuji', pulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji. Begitu juga dengan Fuji setiap kemana-mana pasti selalu ingat bupi (Bunda Pipi) Arsy Arsya Jiel,” jelas Thariq. 

Di akhir penjelasannya itu, Thariq Halilintar memberikan pesan kepada warganet untuk tidak bersikap paling tahu dengan hubungan keluarga dan kekasihnya itu. 

“yuk netizen-netizen baik diluar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau, keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan,” ucapnya sekaligus menutup klarifikasi tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel