1. Entertainment
  2. Thariq dan Fuji Dikabarkan Foto Prewedding, Raffi Ahmad: Selamat Ya
Entertainment

Thariq dan Fuji Dikabarkan Foto Prewedding, Raffi Ahmad: Selamat Ya

Thariq dan Fuji Dikabarkan Foto Prewedding, Raffi Ahmad: Selamat Ya

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji selalu mencuri perhatian para publik. Baru-baru ini, Raffi Ahmad menyebut keduanya tengah melakukan sesi foto prewedding.

Pernyataan ini disampaikan Raffi Ahmad melalui Instagram miliknya, Minggu (6/3/2022). Suami Nagita Slavina ini mengucapkan selamat kepada Thariq dan Fuji atas foto prewedding. Ia juga menyampaikan terima kasih ke Ruben Onsu karena sudah menjadi fotografer.

"Thariq selamat ya foto prewedding-nya lancar. Buat Ruben Onsu yang jadi fotografernya semoga bagus hasilnya. Terima kasih ya buat fotografernya bagus ini," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengar penuturan tersebut, Fuji langsung kaget dan bersipu malu. Sedangkan, Thariq Halilintar mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu.

"Aduh," kata Fuji.

"Terima kasih Om Ruben Onsu," sambung Thariq Halilintar.

Unggahan Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Dengan penuh semangat, Fuji menyadari bahwa Ruben Onsu akan memberikan sponsor saat penikahannya nanti. Bahkan, Thariq Halilintar juga menyebut katering acara pernikahan dari Ruben Onsu.

"Ohhh mensponsori, ayam geprek Ruben Onsu," ujar Fuji.

"Dikasih kateringnya dari Ruben Onsu," sambung Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad langsung mendukung perkataan dari Thariq dan Fuji. Ia menegaskan bahwa Ruben Onsu akan memberikan katering dari brand-nya untuk acara pernikahan Fuji dan Thariq.

"Nanti kateringnya semua di berikan Ruben Onsu. Terima kasih Ruben Onsu," tutur Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu berjanji jika pasangan ini menikah akan memberikan sponsor. Ia mengaku menyediakan semua brand miliknya untuk katering.

"Kalau mereka jadi gua kasih kateringnya. Tenang semua brand gua ya bakal dijejerin buat tamu Fuji dan Thariq Halilintar. Mau tamunya masing-masing 5000, bakal gua ladeni," tegas Ruben Onsu.

Fuji langsung kaget mendengar ucapan dari Ruben Onsu. Ia meminta ketegasan dari penuturan tersebut.

"Bener ya, bener ya deal," tutur Fuji.

"Deal," jawab Ruben Onsu.

Akan tetapi, kesepakatan ini membuat Fuji menjadi panik. Tampaknya, ia tidak berpikir panjang dengan kesepakatan bersama Ruben Onsu.

"Aduh udah deal gua yang panik," imbuh Fuji.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel