Tetap Terlihat Cantik di Usia 56 Tahun, Ini Rahasia Julia Roberts

Senin, 15 Januari 2024 | 15:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tetap Terlihat Cantik Di Usia 56 Tahun, Ini Rahasia Julia Roberts

Julia Roberts. (Instagram.com/juliaroberts)

Ladiestory.id - Julia Roberts baru-baru ini menjadi model sampul majalah Vogue edisi Februari 2024 mendatang. Dalam pemotretannya, Julia Roberts berbincang dengan Richard Curtis, yang merupakan seorang penulis skenario ‘Notting Hill’, keduanya berbincang membahas kisah persahabatannya yang sudah 25 tahun berjalan.

Tidak hanya itu, dalam perbincangan tersebut Julia Roberts juga membagikan rahasianya masih terlihat sangat cantik dan awet muda di usianya yang menginjak 56 tahun. Hal itu berawal dari pernyataan Richard Curtis yang menyebut Julia Roberts tidak mengalami perubahan sejak awal mereka bersahabat sampai saat ini, pemeran film ‘Pretty Woman’ itu pun menyangkalnya.

“Bukan berarti saya tidak berubah, karena saya pernah melihat foto saya dan Tom Hanks sebelumnya dari film, dan kami terlihat seperti baru saja disetrika,” ungkap Julia Roberts menimpali Richard Curtis.

Julia Roberts. (Vogue)

Richard Curtis pun melanjutkan, banyak yang penasaran metode apa yang dilakukan oleh Julia Roberts untuk tetap mempertahankan kecantikan di usianya yang sudah lanjut. Julia Roberts pun menjawab dengan candaan bahwa ia memasukan kepalanya ke dalam toples selama 18 jam.

Namun, akhirnya Julia Roberts memberikan jawaban yang lebih serius. Ia menjelaskan bahwa ada faktor-faktor yang mendukung dirinya terlihat awet muda, seperti gen yang baik, menjalani kehidupan yang baik, dan memiliki cinta yang baik.

“Tidak, jawaban yang serius, gen yang baik, menjalani kehidupan yang memuaskan, dan saya telah mengatakan ini, dan biasanya saya mengatakannya sebagai lelucon tetapi saya percaya pada cinta dari pria yang baik,” jelas Julia Roberts.

“Saya percaya bahwa suami saya mencintai dan memperhatikan saya dengan cara yang membuat saya merasa sangat, sangat bahagia dan kapan pun Anda melihat seseorang bahagia, tidak peduli berapa usianya,” sambungnya.

Julia Roberts dan Danny Morder. (Instagram.com/juliaroberts)

Julia Roberts dan Danny Morder pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Mexican’ tahun 2001, di mana Morder berperan sebagai sinematografer. Pasangan itu kemudian menikah di peternakannya wilayah Taos, New Mexico, pada 4 Juli 2002 dan telah dikaruniai anak kembar, Hazel dan Phinnaeus, serta Henry.