Terungkap! Rossa Jelaskan Soal Hubungannya dengan Afgan

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terungkap! Rossa Jelaskan Soal Hubungannya Dengan Afgan

Rossa dan Afgan. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Indonesia, Rossa, baru-baru ini mengungkapkan soal hubungannya dengan Afgan. Melalui siaran podcast Denny Sumargo, Rossa akhirnya buka suara dan menjelaskan soal hubungan sesungguhnya yang ia jalin dengan Afgan.

Pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu mengaku pada awalnya ia memang bersahabat dengan Afgan, namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya terjalin semakin dekat.

“Gua tuh sama Agan awalnya tuh memang sahabatan, cuma lama-lama memang jadi dekat. Dibilang pacaran juga nggak, tapi memang setiap hari dulu barengan sama Agan,” ujar Rossa, melansir siaran podcast di kanal YouTube Denny Sumargo.

Rossa Jelaskan Soal Hubungannya dengan Afgan. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

 

Ia pun tak menampik bahwa hubungannya dengan Rossa memang terjalin sangat dekat, bahkan Rossa juga mengatakan memiliki hubungan yang cukup erat dengan keluarga Afgan. Sementara itu, Afgan juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan anak semata wayang Rossa, Rizky.

“Afgan juga dekat dengan Rizky, aku dekat sama keluarga Afgan juga,” kata Rossa.

Kedekatan antara Rossa dan Afgan pun sempat membuat mereka memiliki pikiran untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun, seiring berjalannya waktu, Rossa dan Afgan mengurungkan pikiran tersebut.

Bahkan hingga saat ini, keduanya mengaku tidak memiliki status resmi berpacaran meski keduanya sudah begitu dekat dan terlihat serasi.

“Cuma kita nggak pernah berpikir bahwa oke deh kita nikah aja. Mungkin ada saat-saat kita punya pikiran itu, cuma ya emang nggak ke sana,” kata Rossa.

“Kayak officially nggak, tapi kenyataannya begitu-begitu aja. Ada masanya kita bareng-bareng terus,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rossa dan Afgan memang kerap kali bersama dalam beberapa kesempatan. Hal tersebut membuat banyaknya rumor yang mengatakan bahwa Rossa dan Afgan berpacaran. Namun, keduanya tidak pernah secara terang-terangan mengungkapkan status hubungan mereka.