Terungkap! Ini Alasan Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng

Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:30:00

Terungkap! Ini Alasan Selena Gomez Dan Hailey Bieber Foto Bareng

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Ladiestory.id - Setelah bertahun-tahun, Selena Gomez dan Hailey Bieber akhirnya menepis kabar soal ketegangan hubungan mereka selama ini. Terungkap pula alasan keduanya sepakat untuk berfoto bersama.

Penyanyi "Who Says" itu berpose akrab dengan Hailey Bieber, istri dari mantan kekasihnya, yakni Justin Bieber. Mereka menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Los Angeles pada Sabtu (15/10/2022) kemarin. Seorang sumber memberi tahu E!News tentang mengapa dua selebriti itu memutuskan untuk menampik drama seputar kehidupan pribadi mereka.

"Mereka berada di acara yang sama dan diminta untuk berfoto bersama," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari E!News, Selasa (18/20/2022).

"Mereka setuju dan memutuskan untuk menjernihkan rumor itu untuk selamanya. Mereka ingin menunjukkan bahwa benar-benar tidak ada kebencian di antara mereka," jelasnya.

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Dalam rangkaian foto yang dibagikan, mereka saling berpelukan dan tak ragu menunjukkan senyuman. Potret ini muncul hanya beberapa minggu usai Hailey membahas kebencian yang diterimanya karena dituding merebut Justin dari Selena.

"Banyak kebencian datang dari seperti, 'Oh, kamu mencuri (Justin)'. Mungkin itu hanya berasal dari fakta bahwa mereka berharap dia berakhir dengan orang lain," kata Hailey Bieber dalam podcast Call Her Daddy.

Potret yang dibagikan oleh fotografer asal New York, Tyrell Hampton, sontak menghebohkan publik terutama para penggemar masing-masing. Kini kedua artis itu merasa lega usai mereda ketegangan.

"Hailey dan Selena memiliki momen yang luar biasa bersama pada hari Sabtu dan dia senang mereka bisa meredakan ketegangan," kata seorang sumber yang dekat dengan Hailey dan Justin kepada E!News. 

"Ini adalah sesuatu yang telah membebani bahu semua orang selama bertahun-tahun dan Hailey merasa lega. Hailey dan Selena jelas tidak berbincang secara teratur, tetapi Hailey lega mengetahui jika mereka bertemu di acara-acara, itu tidak akan membuat stres atau canggung," jelasnya.