1. Mom & Kids
  2. Tersertifikasi ECOCERT, Buds Organics For Kids Gunakan 100% Bahan Organik
Mom & Kids

Tersertifikasi ECOCERT, Buds Organics For Kids Gunakan 100% Bahan Organik

Tersertifikasi ECOCERT, Buds Organics For Kids Gunakan 100% Bahan Organik

Grand Launching Buds Organics For Kids. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Buds Organics memperkenalkan lini produk terbaru terbaru khusus anak-anak, Buds Organics For Kids. Buds Organics For Kids menghadirkan rangkaian produk lengkap, aman, protektif dan efektif  mulai dari shower gel, shampoo, hingga oral care. 

Hal bisa menjadi solusi untuk para orang tua yang memiliki anak diusia aktif dan senang berpetualang dengan memberikan perawatan menyeluruh, bantu jaga kesehatan kulit, rambut, mulut dan gigi anak setiap hari.

Blenda Ticoalu, Director PT Inti Berkat Jaya selaku distributor resmi Buds Organics di Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyadari bahwa anak di usia aktif membutuhkan perawatan hadian yang khusus dan aman apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Maka sebagai bentuk komitmen PT Inti Berkat Jaya, kami hadirkan Buds Organics for Kids untuk anak-anak Indonesia yang sudah bersertifikat ECOCERT. Dimana dengan sertifikasi ini, Buds Organics for Kids telah dipastikan selalu menjaga standar produk-produknya agar selalu memiliki kualitas terbaik, aman digunakan, serta ramah lingkungan. Ini yang membuat Buds Organics for Kids berbeda dari produk-produk lainnya di pasaran,” ujar Blenda Ticoalu, dalam acara Grand Launching Buds Organics for Kids, Kamis (26/9/2024).

Grand Launching Buds Organics For Kids. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Untuk diketahui, ECOCERT adalah sebuah organisasi terkemuka dan terpercaya di dunia yang mendukung dan mempromosikan praktik berkelanjutan. Hanya dengan menggunakan 95% tumbuhan organik dan mengandung minimum 20% organic materials dari keseluruhan formula, barulah sebuah produk bisa mendapatkan sertifikat COSMOS Organics dari ECOCERT.

Selain itu, proses produksi, bahan dan packaging yang digunakan juga harus ramah lingkungan serta tidak menggunakan bahan-bahan petrokimia. Tempat dan proses produksinya pun akan dievaluasi dua kali dalam setahun untuk menjamin kualitas produk yang dihasilkan tetap sama atau bahkan meningkat. 

Pada kesempatan yang sama, Buds Organics For Kids juga turut merilis obat kumur dan Lip Balm khusus anak-anak untuk melengkapi rangkaian produk oral care. Semua produk Buds Organics for Kids dapat digunakan oleh anak-anak usia 3 tahun ke atas yang aman jika tertelan. Produk lip balm untuk anak dari Buds Organics for Kids menggunakan 100% bahan alami dengan kandungan Omega-3 10 kali lebih banyak dibandingkan minyak ikan. 

Lip balm ini dapat membantu menutrisi, menyamankan, melindungi bibir, serta melembapkan secara mendalam sampai 24 jam agar bibir lebih sehat, lembut, dan lembap. Si kecil akan terhindar dari bibir pecah-pecah atau luka akibat kebiasaan mengelupas serpihan kulit bibir yang kering.

Produk-produk perawatan dari Buds Organics for Kids bisa didapatkan melalui pembelian online maupun offline dan salah satunya di Baby Wise. Terdapat special bundling dan free gift untuk pembelian Buds Organics For Kids di Baby Wise mulai hari ini sampai 2 October. Untuk pembelian online bisa didapatkan di seluruh toko resmi Buds Organics di marketplace seperti TikTok Shop, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada. Selain itu konsumen juga bisa mengunjungi toko rekanan Buds Organics terdekat.F

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel