1. Entertainment
  2. Terseret dalam Konflik Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh, Ini Tanggapan Denny Sumargo
Entertainment

Terseret dalam Konflik Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Terseret dalam Konflik Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Nama YouTuber Denny Sumargo terseret dalam konflik antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh. Sebelumnya, putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, sempat menulis sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram Story-nya pada Selasa (17/9/2024). 

Dalam pernyataan tersebut, Lolly mengaku bahwa dirinya kerap diundang menjadi bintang tamu podcast, termasuk podcast bersama Denny Sumargo, namun podcast tersebut tak pernah ditayangkan. Lolly mengungkapkan bahwa hal tersebut disebabkan karena ulah sang ibu, Nikita Mirzani, yang mengancam atau mencegah penayangan hasil podcast tersebut.

Mengetahui namanya ikut terseret, Denny Sumargo pun mengaku sama sekali tidak kaget. Denny Sumargo mengatakan bahwa ia tak perlu menjelaskan alasannya karena hanya akan memancing keributan.

Tanggapan Denny Sumargo Saat Namanya Terseret dalam Konflik Nikita Mirzani & Vadel Badjideh. (Instagram/lambe__danu)

 

“Waduh, saya kalau cerita nggak enak nanti kalau ribut-ribut ya. Sudah ya, tidak perlu diceritakan,” kata Denny Sumargo, dikutip dari unggahan @lambe__danu, Senin (23/9/2024).

Suami Olivia Allan itu mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk tidak memberikan komentar apa pun untuk menghindari keributan. Apalagi hal ini akan memperburuk perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Lolly.

“Kadang-kadang ada hal yang lebih baik kita cari baiknya,” ujar Denny Sumargo.

“Daripada nanti ribut-ribut tak bagus. Soalnya ibu anak ribut-ribut tidak bagus dilihat, jadi saya memilih untuk tidak berkomentar. Tidak bagus, kalau menjelaskan, tidak perlu menjelaskan. Takutnya nanti ribut-ribut,” jelas Denny Sumargo.

Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal pernah mengundang Vadel Badjideh untuk menjadi bintang tamu podcast-nya. Ia menganggap semua orang sama derajatnya tanpa membeda-bedakannya.

“Nggak, karena saya menghargai setiap orang seperti manusia. Mau dia salah, mau dia salah itu kan urusan dia,” ujar Denny Sumargo.

“Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak siapapun, meremehkan siapapun. Sehina apapun hidupnya, saya ajarkan setiap agama tidak mengajarkan seperti itu. Itu kan hidup dia, saya tidak perlu ikuti hidup dia, saya tidak boleh  merendahkan orang itu. Saya tidak suka orang begitu,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel