1. Entertainment
  2. Tersandung Kasus Narkoba, Andrew Andika Minta Maaf ke Istri dan Anak
Entertainment

Tersandung Kasus Narkoba, Andrew Andika Minta Maaf ke Istri dan Anak

Tersandung Kasus Narkoba, Andrew Andika Minta Maaf ke Istri dan Anak

Keluarga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

Ladiestory.id - Pesinetron Andrew Andika menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga, termasuk Tengku Dewi yang kini masih menjadi istrinya. Ia meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Tak hanya kepada Tengku Dewi, Andrew Andika juga meminta maaf kepada kedua anaknya. Hal itu disampaikan oleh Andrew Andika saat ia dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya. Dengan tangan terborgol, Andrew Andika mengenakan kaos tahanan berwarna hitam disertai masker yang menutup sebagian wajahnya.

Ayah dua anak itu juga turut berterima kasih kepada pihak Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, karena telah memberikan edukasi kepada dirinya.

“Saya mau minta maaf kepada keluarga saya, keluarga besar saya, pada istri dan anak saya,” kata Andrew Andika, melansir berbagai sumber, Selasa (1/9/2024).

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat, khususnya Satresnarkoba karena telah memberikan yang terbaik untuk saya, sudah mengedukasi saya tentang narkotika,” sambungnya.

Andrew Andika Minta Maaf ke Istri dan Anak Karena Tersandung Kasus Narkoba. (Special)

 

Lebih lanjut, Andrew Andika juga memberikan pesan kepada semua orang untuk menghindari dan jangan pernah mencoba untuk mengonsumsi narkoba.

“Intinya untuk semua jangan sampai kena narkoba,” ujar Andrew Andika.

Seperti diketahui, pada Kamis (26/9/2024) malam, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap Andrew Andika di sebuah kawasan di daerah Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, kepolisian turut menyita barang bukti berupa sabu-sabu.

Saat penangkapan, Andrew Andika tengah bersama kelima temannya yang ditangkap di dua tempat berbeda.

"Penangkapan kami lakukan di dua tempat, yaitu di daerah Bogor dan Jakarta Selatan. Terhadap public figur berinisial AA ini di Polres Metro Jakarta barat, begitu juga dengan teman-temannya keadaan sehat," kata AKBP Chandra.

Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa teman Andrew Andika yang turut diamankan itu ada yang merupakan influencer.

"Di antaranya juga ada yang merupakan influencer," terangnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel