1. Entertainment
  2. Terry Putri Resmi Menikah dengan Sahabatnya Derly Darmawan
Entertainment

Terry Putri Resmi Menikah dengan Sahabatnya Derly Darmawan

Terry Putri Resmi Menikah dengan Sahabatnya Derly Darmawan

Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan. (Instagram.com/terryputri)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh artis Terry Putri dan lelaki bernama, Derly Darmawan. Derly yang ternyata merupakan sahabat Terry semasa sekolah, kini resmi menjadi suaminya, usai keduanya resmi menikah pada Minggu (29/5/2022) di salah satu masjid yang berada di New York, Amerika Serikat.

Bak sahabat jadi cinta, Derly Darmawan merupakan teman kecil Terry Putri, sejak duduk di bangku TK hingga menginjak Sekolah Menengah Atas. Menikah dengan sahabat yang telah dikenal lama, Terry Putri merasa sangat bahagia dan beruntung karena bisa  jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan. (Instagram.com/terryputri)

"Lucky i'm in love with my best friend," tulis Terry Putri dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, Terry telah berstatus janda dan menikmati kesendiriannya selama 10 tahun. Kini, dirinya mengaku sangat senang karena kembali menikah dan dinikahi oleh sahabatnya sendiri.

Selain kabar bahagia dari Terry yang sempat mengejutkan publik, kehadiran Abdel Achrian sebagai saksi dari pernikahan tersebut pun tak ketinggalan turut membuat publik penasaran.

Dalam unggahan di Instagramnya, Abdel pun turut membagikan momen bahagia tersebut sambil menuliskan harapan dan doa terbaiknya untuk pasangan pengantin baru itu.

Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan. (Instagram.com/terryputri)

"Selamat @terryputri dan Derly, semoga berkah berkah berkah...," tulis Abdel Achrian

Unggahan tersebut pun terlihat langsung dikomentari oleh Terry maupun Derly dengan ucapan terima kasih, karena telah bersedia menjadi saksi di acara pernikahan yang digelar tanpa gembar-gembor tersebut.

"A'aaa, ciiiing.. mashaAllah Alhamdulillaah, makasiih banyak jadi saksi aku & derly, suatu kehormatan & bahagiaan buat kamiii," komen Terry Putri.

"Trimakasih mas Abdel atas kebaikannya n sudah berkenan jd saksi," lanjut Derly tak mau ketinggalan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel