1. Entertainment
  2. Terpaut 10 Tahun, Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Pacaran dengan Kevin Oh
Entertainment

Terpaut 10 Tahun, Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Pacaran dengan Kevin Oh

Terpaut 10 Tahun, Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Pacaran dengan Kevin Oh

Gong Hyo Jin. (Instagram.com/rovvxhyo)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Usai mendapat lemparan bunga dari Son Ye Jin, Gong Hyo Jin dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Kevin Oh, yang berusia 10 tahun lebih muda.

Rumor ini pertama kali diberitakan oleh Sports Chosun. Dalam berita tersebut, Gong Hyo Jin disebut diam-diam menjalin hubungan spesial dengan musisi Kevin Oh. Bahkan, mereka juga dikabarkan telah merencanakan akan menikah.

Agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP buka suara atas kabar yang beredar mengenai sang artis. Pihak agensi membenarkan bahwa Gong Hyo Jin berpacaran dengan Kevin Oh.

“Gong Hyo Jin memang benar berpacaran dengan Kevin Oh,” kata Management SOOP.

Akan tetapi, mereka membantah kabar mengenai Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah merencanakan pernikahan. Pihak agensi mengatakan bahwa akan segera merilis pernyataan terbaru jika mendapat kabar gembira dari sang artis.

“Namun soal pernikahan, saat ini masih belum bisa dikonfirmasi. Kami akan merilis pernyataan lebih lanjut jika ada kabar gembira dalam waktu dekat,” ungkap Management SOOP.

Sementara itu, Kevin Oh akhirnya turut angkat bicara terkait kabar dirinya pacaran dengan Gong Hyo Jin. Klarifikasi ini disampaikan Kevin melalui Fancafe.

“Halo, ini Kevin Oh. Aku ragu bagaimana harus memulai kata-kata, dan sebenarnya ingin memberi tahu kalian lebih dulu saat aku sudah lebih siap... Maaf karena kalian tau dari artikel," ujar Kevin Oh.

“Aku sedang menjalani hubungan yang indah dengan seseorang yang keren. Meski mendadak, aku harap kalian melihatnya secara positif. Terimakasih telah selalu percaya padaku dan memberiku semangat. Aku akan segera kembali dengan musik yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel