1. Entertainment
  2. Terlibat Kecelakaan, Jason Momoa Dikabarkan Baik-baik Saja
Entertainment

Terlibat Kecelakaan, Jason Momoa Dikabarkan Baik-baik Saja

Terlibat Kecelakaan, Jason Momoa Dikabarkan Baik-baik Saja

Jason Momoa. (Special)

Ladiestory.id - Jason Momoa baru saja terlibat insiden yang tidak menyenangkan. Ia bertabrakan dengan pengendara motor lain yang tengah menyeberang ke jalur berlawanan di sebuah tikungan. 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (24/7/2022) di Old Topanga Canyon Road di Calabasas, California, Amerika Serikat. Beruntung aktor pemeran Aquaman itu tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Diketahui saat itu Jason Momoa tengah mengendarai mobilnya. Kemudian, terdapat seorang pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menabrak ujung kiri bagian depan mobilnya. Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut jatuh dari atas motor yang dinaikinya. 

Jason Momoa. (Instagram.com/prideofgypsies)

Berdasarkan keterangan dari patroli jalan raya California, kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat. Sebelum menabrak motor milik Jason Momoa, pengendara sepeda motor itu melajukan motornya hingga melewati garis kuning pemisah antar jalur.

Beruntungnya, sang pengendara sepeda motor dapat dengan sigap mendarat dengan kakinya. Oleh karena itu, tak ada luka serius yang menimpa si pengendara motor tersebut.

Setelah kejadian itu, pengendara sepeda motor tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan yang dialaminya. Ia juga dikabarkan mengalami memar pada bagian kaki dan cedera ibu jari, dilansir dari TMZ. Sedangkan Jason Momoa tampak baik-baik saja.

Aktor berusia 42 tahun itu mengendarai Oldsmobile 442 yang direstorasi dengan warna emas. Kendaraan antik itu pertama kali terlihat dalam film Netflix pada 2021 yang berjudul “Sweet Girl”.

Jason Momoa dikabarkan akan kembali memerankan Aquaman dalam sekuel film sebelumnya. Sekuel film itu akan diberi tajuk “Aquaman and the Lost Kingdom”. Film ini merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film sekuel yang akan menceritakan kisah lanjutan dari manusia yang hidup di air itu direncanakan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang. 

 



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel