1. Entertainment
  2. Terlibat Kasus Pemerkosaan, Danny Masterson Digugat Cerai Istri
Entertainment

Terlibat Kasus Pemerkosaan, Danny Masterson Digugat Cerai Istri

Terlibat Kasus Pemerkosaan, Danny Masterson Digugat Cerai Istri

Danny Masterson dan Bijou Phillips. (Special)

Ladiestory.id - Aktor asal Amerika, Danny Masterson telah digugat cerai oleh sang istri, Bijou Phillips. Sang artis digugat cerai oleh sang istri usai dirinya divonis hukuman 30 tahun penjara karena kasus pemerkosaan.

Bijou Phillips diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Senin (18/9/2023) di Santa Barbara setelah 12 tahun menjalin hubungan rumah tangga dan memiliki satu anak perempuan.

"Bijou Phillips memutuskan untuk bercerai dari suaminya pada saat yang kurang baik ini. Prioritasnya tetap pada anak mereka," kata pengacara Bijou Phillips, Peter Lauzon, melansir berbagai sumber, pada Rabu (20/9/2023).

Peter Lauzon selaku pengacara Phillips, seperti diberitakan CNN pada Selasa (19/9).

"Masa-masa ini sangat sulit bagi pernikahan dan keluarga mereka," lanjut kuasa hukum.

 

Danny Masterson dan Bijou Phillips. (Special)

 

Rumor perceraian keduanya muncul setelah beberapa hari usai salah satu sumber mengatakan bahwa Bijou Phillips tidak akan menceraikan sang suami yang terjerat kasus pemerkosaan dengan alasan karena Bijou Phillips masih mencintai Danny Masterson.

"Dia menjalani waktu yang sangat sulit semenjak vonis tersebut," kata sumber.

"Dia mencintai Danny dan tidak memiliki rencana untuk mengajukan perceraian. Dia akan berada di sampingnya sepanjang perjalanan ini," sambung sumber itu.

Untuk diketahui, Danny Masterson telah dijatuhi hukuman 30 tahun penjara atas kasus pemerkosaan dua perempuan di rumahnya sekitar dua dekade lalu. Hukuman 30 tahun tersebut merupakan akumulasi dari hukuman 15 tahun untuk masing-masing korban pemerkosaan dan menjadi yang maksimal dalam hukum.

Aktor AS tersebut didakwa membius rekan sekaligus jemaat dari Church of Scientology pada 2001 dan 2003, lalu membawa mereka ke rumahnya di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, dan memperkosanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel