1. Entertainment
  2. Terlibat Dalam Kasus Penistaan Agama, Lucky Hakim Penuhi Panggilan Penyidik
Entertainment

Terlibat Dalam Kasus Penistaan Agama, Lucky Hakim Penuhi Panggilan Penyidik

Terlibat Dalam Kasus Penistaan Agama, Lucky Hakim Penuhi Panggilan Penyidik

Lucky Hakim Penuhi Panggilan Penyidik atas Kasus Penistaan Agama Ponpes Al-Zaytun. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Lucky Hakim baru saja menyambangi Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (14/7/2023) untuk memenuhi panggilan dari penyidik. Lucky Hakim dimintai keterangan sebagai seorang saksi atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

"Jadi hari ini saya datang ke Mabes Polri untuk memenuhi panggilan dari surat yang dikirimkan ke rumah saya terkait menjadi saksi dalam kasus dugaan penistaan agama. Tadi saya baca di surat itu jam 10:00 WIB hari ini di Mabes Polri," ujar Lucky Hakim di Bareskrim Mabes Polri, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (15/7/2023).

Mantan Wakil Bupati Indramayu tersebut ikut terseret dalam dugaan penistaan agama karena dirinya kerap beberapa kali menghadiri acara di Pondok Pesantren Al-Zaytun. Bahkan, Lucky Hakim diketahui berada di lokasi saat ponpes tersebut melakukan dugaan penistaan agama karena menyanyikan lagu “Havenu Shalom Aleichem”.

“Mungkin nanti saya akan menyampaikan apa yang ditanyakan dan apa yang saya ketahui dan saya alami terkait hal ini,” kata Lucky Hakim.

"Kalau saya menduga saat ini kan bahwa terkait saya menjadi saksi karena di video-video itu kan ada muka saya, maka mungkin ditanya peristiwa hari itu seperti apa," sambungnya.

Lucky Hakim Penuhi Panggilan Penyidik atas Kasus Penistaan Agama Ponpes Al-Zaytun. (Special)

 

Lucky Hakim menyebut bahwa dirinya mengunjungi Pondok Pesantren Al-Zaytun lantaran dirinya mendapatkan undangan dari pihak yang bersangkutan.

“Itu terjadi saya datang ke Al-Zaytun itu tanggal 29 Juli 2022, itu pertama saya datang ke sana sebagai tamu undangan dan waktu itu saya sebagai wakil kepala daerah diundang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang  dilaporkan atas dugaan penistaan agama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel