1. Lifestyle
  2. Terlalu Gemas, NewJeans Rilis MV Bertajuk “New Jeans” Kolaborasi Bersama The Powerpuff Girls
Lifestyle

Terlalu Gemas, NewJeans Rilis MV Bertajuk “New Jeans” Kolaborasi Bersama The Powerpuff Girls

Terlalu Gemas, NewJeans Rilis MV Bertajuk “New Jeans” Kolaborasi Bersama The Powerpuff Girls

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

Ladiestory.id - Calling all Bunnies! Girl group rookie naungan ADOR kini telah resmi merilis musik video klip pra-rilis pertama untuk album terbaru mereka yakni “Get Up”.

Yup, sesuai dengan janjinya NewJeans baru saja merilis MV “New Jeans” tepat pada hari Jumat (7/7/2023) pukul 12.00 KST. Pada MV terbaru mereka yang bertajuk “New Jeans” ini begitu spesial karena mereka berkolaborasi dengan animasi legendaris The Powerpuff Girls dengan tampilan visual kartun animasi yang begitu lucu dan menggemaskan. Nah, berikut ini seputar MV “New Jeans” bersama The Powerpuff Girlsyang telah Ladiestory.id rangkum, simak yuk!

Comeback dengan Lagu Baru Bertajuk “New Jeans” dan “Super Shy”

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

 

Dear Bunnies, yang dinanti-nantikan akhirnya telah tiba. K-Pop girls dari ADOR ini kembali menyapa penggemar dengan merilis dua MV terbaru sekaligus bertajuk “New Jeans” yang berkolaborasi dengan  kartun animasi The Powerpuff Girls dan lagu “Super Shy” dengan konsep MV yang unik dan eye catching. Diawali dengan lagu pra rilis bertajuk “New Jeans” yang rilis pada  Jumat (7/7/2023) pukul 10.00 WIB disusul dengan lagu kedua bertajuk “Super Shy” dihari yang sama pada pukul 11.00 WIB.

Bawa ke Dunia Fantasi bersama “The Powerpuff Girls”

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

 

Yup, bukan NewJeans namanya kalau tidak menampilkan unsur unik dan mengajak para penggemarnya bernostalgia ke era 90-an. Pasti anak-anak era 90-an sudah tidak asing dengan kartun animasi The Powerpuff Girls. Dalam MV “New Jeans” dibuka dengan penampilan para member yang berubah menjadi lima karakter Powerpuff Girls yang berbeda dan penuh warna. Mereka memasuki dunia fantasi animasi dan menyatukan kekuatan melawan monster raksasa Binky Bong dan mengubahnya menjadi Bunnies yang menggemasakan.

Gabungkan K-Pop dan Animasi

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

 

Girl group yang sukses lewat lagu “Attention” dan “Ditto” ini mengajak kembali para kaula muda dengan style Y2K dan film animasi masa kecil The Powerpuff Girls. Lewat ide kreatif NewJeans dan produser ADOR yakni Min Hee Jin, kembali menyuguhkan tampilan konsep MV yang lucu dan aestetic dengan menggabungkan dunia K-Pop bersamaan dengan karakter animasi yang ikonik besutan Warner Bros dikemas dengan konsep video games.

Dalam MV “New Jeans” ini seolah-olah para member NewJeans ingin semakin dekat dengan penggemarnya Bunnies. Terlihat jelas lightstick NewJeans sebagai bentuk super power lewat  dukungan dan cinta dari penggemarnya berubah menjadi Bunnies yang menggemaskan selalu menemani NewJeans dalam mendukung karya-karya terbarunya.

Ditonton Lebih dari Tiga Juta Kali

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Musik video klip terbaru NewJeans bertajuk “New Jeans” yang diunggah pada kanal YouTube HYBE LABELS ini dalam waktu 14 jam sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali dan masuk dalam nomor 3 trending YouTube. Tak hanya itu, para penggemar pun banyak mengungkapkan rasa cinta dan bangganya dari MV “New Jeans” yang telah memberi warna baru yang lebih menarik dan sangat menghibur.

“Konsep terlucu yang pernah ada,” @bria***

“Aku sangat menyukai konsep powerpuff girls, sangat bersemangat untuk perilisan ini,” @teenf***

“Lagunya catchy, MV nya gemoy, konsep comeback kali ini unik dan lucu banget,”@fajar***

Hadirkan Merchandise Menggemaskan

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

 

Selain menghadirkan konsep MV yang unik dan tak biasa, NewJeans pun meluncurkan merchandise yang tak kalah menggemaskan untuk mini album kedua mereka yang bertajuk “Get Up” kedalama tiga packshot yakni Bunny Beach Bag ver. THE POWERPUFF GIRLS x NJ ver dan Weverse Albums ver.

Salah satu yang menarik dari THE POWERPUFF GIRLS X NJ version ini terdapat CD, CD envelope, 3 photo books termasuk dengan 84 halaman, buku lirik termasuk dengan 24 halaman, photo card envelope, 5 photo cards, 3 stickers, 5 post cards dan 2 bookmarks.

Selain itu juga tersedia dalam Wevers Album version dengan versi animasi Jepang yang tak kalah menggemaskan serta terbagi dalam tiga versi yakni versi A, B dan C. Sedangkan untuk Bunny Beach Bag tersedia dalam tiga warna tas menarik yakni warna pink, putih dan biru.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel