Terkuak! Ternyata Ini Sosok Hijab Stylist Tantri Namirah

Senin, 7 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terkuak! Ternyata Ini Sosok Hijab Stylist Tantri Namirah

Tantri Namirah. (Instagram/tantrinamirah)

Ladiestory.id - Belum lama ini, konten kreator Tantri Namirah mengungkapkan mengenai siapa sosok yang menjadi hijab stylist-nya selama ini, mengingat dirinya selalu tampil maksimal dalam segala kesempatan yang membuatnya menjadi kiblat fashion hijab di Indonesia.

Istri Haykal Kamil itu mengatakan bahwa dalam berpakaian, ia termasuk sosok yang berani memakai warna-warna yang saling bertabrakan untuk menghasilkan penampilan yang cerah pada outfit-nya.

Melihat hal tersebut, tak heran bahwa banyak netizen yang kerap kali menanyakan kepadanya tentang bagaimana ia bisa bergaya modis dan rapi setiap saat.

Banyak banget yang tanya sama aku gimana cara padukan baju, gimana cara foto nah aku suka kasih tahu tips dan trik di caption atau cerita karena menurut aku itu yang mau aku sampaikan agar orang-orang bisa lebih percaya diri,” ujar Tantri Namirah, di Gedung Shopee, pada Kamis (3/8/2023).

Tantri Namirah dan Haykal Kamil. (Instagram/tantrinamirah)

 

Tantri Namirah pun mengungkapkan mengenai sosok yang selama ini selalu membantunya dalam menentukan outfit-nya sehari-hari. Ia menyebut bahwa sang suami, Haykal Kamil lah yang selama ini hijab stylist-nya.

“Tapi fun fact Haykal adalah hijab stylish aku. Kayak aku sebenernya kalau lagi liburan dia 'Kamu harus belajar gimana caranya pakai hijab'. Hijab aku kan selalu rapi jadi bisa tanya Haykal," jelas Tantri Namirah.

Sejalan dengan hal tersebut, Haykal Kamil mengaku bahwa ia merasa sangat senang apabila sang istri selalu tampil modis dan stylish di depan publik. Haykal Kamil mengatakan bahwa ia pun sering memberikan pendapat dan membantu sang istri dalam berbusana.

"Cara berpakaian aku dan Namira itu kayak bumi dan langit, jauh sekali gaya berpakaiannya tapi itu lah yang sebenarnya jadi pengisi di antara kita karena dua orang yang berbeda tapi setiap kita mau pakai baju suka minta pendapat dari pasangan," kata Haykal Kamil.

"Kita kan seneng kalau lihat pasangan kita rapi, tertata dengan baik. Dia suka pakai pashmina dan itu nggak gampang dibentuk jadi aku setiap hari membantu dia untuk memakai hijab," lanjutnya.