1. Entertainment
  2. Terkait Tes DNA Suami, Citra Kirana Tegaskan Rumah Tangga Tak Akan Berubah
Entertainment

Terkait Tes DNA Suami, Citra Kirana Tegaskan Rumah Tangga Tak Akan Berubah

Terkait Tes DNA Suami, Citra Kirana Tegaskan Rumah Tangga Tak Akan Berubah

Rezky Adhitya dan Citra Kirana. (Special)

Ladiestory.id - Permasalahan yang terjadi antara Rezky Adhitya dan Wenny Ariani tak juga kunjung selesai. Rezky sendiri diketahui telah mengungkapkan fakta mengapa dirinya tak kunjung tes DNA belum lama ini. Ia mengatakan jika pihak penggugat menawarkan jual putus yang mengejutkan pihaknya.

Selain itu, sikap tegar Citra Kirana sebagai sosok istri mendapatkan pujian dari warganet. Sosok yang kerap disapa Ciki ini dianggap telah menerima keadaan sang suami seutuhnya, begitu juga dengan masa lalunya. Baginya, masa lalu sang suami bukanlah hal yang perlu dipertanyakan lagi. 

“Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya,” kata Citra Kirana.

”Dan kalaupun nanti hasilnya kalau suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya. Saya insya Allah juga siap menerima takdir saya secara lapang dada,” sambung wanita berusia 28 tahun tersebut.

Atas tanggapan yang diberikan, Citra Kirana berhasil menuai banyak pujian dan simpati dari warganet. Namanya bahkan menjadi trending di Twitter. Diketahui jika Citra Kirana sebelumnya sama sekali belum memberikan tanggapan apapun atas masalah yang menimpa keluarga kecilnya tersebut. 

"Kalian harus nonton dan dengerin gimana hebatnya Citra kirana bisa mengikhlaskan serta menerima semua masa lalu suaminya, Rezky Adhitya," tulis akun @nandarafidhaa

"Kalo liat citra kirana ini jd nangis sendiri, kasian dia udah nerima masalalunya suami dan dia gabakal bisa lepas dari permasalahan yg lg terjadi itu sampe kapanpun masalah itu bakal ngikutin dia stay strong cikii cewe yg cantik hati dan wajahnya," tulis akun @maurinawida

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel