Terjun ke Dunia Akting, Gempita Nora Jadi Bintang MV “Gala Bunga Matahari”

Rabu, 7 Agustus 2024 | 11:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Terjun Ke Dunia Akting, Gempita Nora Jadi Bintang Mv “Gala Bunga Matahari”

Gempita Nora Marten bintangi MV "Gala Bunga Matahari". (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi, anak sulung dari Gading Marten dan Gisel Anastasia, kini mulai masuk ke dalam dunia akting dengan membintangi music video (MV) “Gala Bunga Matahari”, lagu yang dipopulerkan oleh Sal Priadi.

Kabar tersebut diumumkan oleh Sal Priadi melalui akun Instagram pribadinya, @salpriadi, pada Minggu (4/8/2024). 

Dalam unggahannya, Sal menyebutkan bahwa video musik tersebut disutradarai oleh Aco Tenri dan menampilkan Gempi serta aktor senior Landung Simatupang.

“Musik Video ‘Gala Bunga Matahari’ disutradarai oleh @acotenri menampilkan Gempita Nora Marten dan Landung Simatupang,” tulis Sal Priadi dalam unggahan pada laman media sosial Instagram priadinya.

Melihat anak semata wayangnya kini mulai terjun ke dalam dunia akting, Gading Marten pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang menggarap MV “Gala Bunga Matahari” melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Gading memposting poster MV lagu yang memiliki makna sedih itu dengan menampilkan Gempi di dalamnya.

"Terima kasih om @salpriadi dan om @acotenri sudah mempercayakan gempi untuk debut akting di Movie Klip Gala Bunga Matahari.. 🌻 😍" tulis Gading Marten, yang dilansir pada Senin (5/8/2024).

Gempita Nora Marten bintangi MV "Gala Bunga Matahari". (Instagram.com/gadiiing)

Tak lupa, Gading Marten juga menyelipkan doa serta harapan singkat yang ditujukan kepada Gempi.

Mantan suami Gisella Anastasia itu berdoa dan berharap agar sang buah hati bisa menjadi seperti setangkai bunga yang bermekaran, sehingga mampu memberikan kesejukan bagi orang sekitar.

"Semoga hidupmu menjadi bunga yang selalu mekar dan menyejukan banyak hati orang nak ❤️," ungkapnya.

Tidak hanya Gading, Gisel juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan juga kepercayaan yang diberikan kepada Gempi untuk memerankan peran penting dalam MV "Gala Bunga Matahari".

"MV lagu Gala Bunga Matahari karya @salpriadi yang sedari kemarin sudah berhasil mengajak kita semua mengenang orang orang tersayang yang pernah ada dan akan selalu ada di hati kita dengan cara paling manis ini, akhirnya akan segera bisa kita nikmati bersama.."  tulis Gisel di Instagram, dilansir pada Selasa (6/8/2024).

Gempita Nora Marten bintangi MV "Gala Bunga Matahari". (Instagram.com/gisel_la)

"Trimakasih yaa @acotenri buat cerita indahnya.. terimakasih sudah percayain Gempi juga We are beyond grateful," lanjutnya.

Video klip Gala Bunga Matahari akan dirilis melalui kanal YouTube Sal Priadi pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Gala Bunga Matahari memiliki makna yang sangat dalam. Sebagian orang menerjemahkan makna liriknya tentang kerinduan kepada orang yang sudah meninggal dunia.

Lagu Gala Bunga Matahari juga mengisahkan tentang proses mengikhlaskan kepergian orang yang telah pergi selama-lamanya. Melalui lagu ini, Sal Priadi mengajak para pendengarnya yang kehilangan orang tercinta untuk terus melanjutkan kehidupan seperti sedia kala.