Terinspirasi dari MONDIAL Dreams, Naufal Abshar Hasilkan Karya Seni Bergaya Kontemporer

Selasa, 20 Juni 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Terinspirasi Dari Mondial Dreams, Naufal Abshar Hasilkan Karya Seni Bergaya Kontemporer

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Koleksi Dreams yang dimiliki oleh MONDIAL adalah sebuah karya seni yang memiliki makna dari bermimpi itu sendiri. Melalui seni yang berdesain unik dan artistik, kolaborasi yang dilakukan oleh #MONDIAL bersama Naufal Abshar memiliki pesan tersirat bahwa setiap orang memiliki personal dreams berbeda sesuai apa yang mereka inginkan. 

“Mimpi juga harus tanpa batas seperti lautan ataupun langit. Harus punya big dreams, karena itu, artwork ini menampilkan sejumlah orang dengan mimpi yang tinggi. Disini ada different types of profession misalnya ada entrepreneur, actress, dan lainnya. Dreams disini menggambarkan tentang bagaimana setiap orang memiliki mimpi menjadi apapun, mimpi menjadi entrepreneur, artist, wanita karier, having a good life, dan pasti mimpi mempunyai MONDIAL sebagai pelengkap kebahagian hidup," papar Naufal Abshar menyikapi arti kata mimpi.

Kolaborasi antara #MONDIALDreams dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, salah satu koleksi MONDIAL. Berikut beberapa koleksi perhiasan MONDIAL Dreams.

Ladies Ring

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

Unique diamond ring dari MONDIAL Dreams hadir dengan beberapa desain yang sangat menawan. Cincin dari koleksi tersebut, yakni fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi yang pertama memperlihatkan beberapa pilihan cincin berdesain glamour dan mewah. Signature ring ini sangat pas dipakai saat acara-acara penting. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring mampu menemani langkahmu meraih mimpi yang kuat.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

Koleksi yang kedua, hadir cincin berlian wanita dengan desain unik, yakni melingkar. Taburan berlian pada desain cincin ini dapat mencerminkan kuatnya mimpimu. Warna white gold pada dreams twist ladies ring ini menjadikannya incaran banyak orang. 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Lalu, ada fancy listring ladies ring yang juga memiliki beberapa desain pada koleksinya. Berlian yang terletak berurutan pada bagian signature ring ini memberikan aura yang elegan. 

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi unique diamond ring terakhir bernama fancy bezel tennis ladies ring ini memiliki desain yang begitu cantik. Layaknya mahkota yang diperuntukkan jari, hal ini dapat membuat rasa percaya dirimu semakin kuat dalam  meraih mimpi.

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

 

Dreams fancy bangle memiliki desain yang diinginkan semua orang. Meski sederhana, namun model yang dimiliki oleh dreams fancy bangle menjadikan penampilanmu tampak elegan. Tampilan white gold dari gelang ini juga membuatnya tak lagi mencolok, sehingga cocok menemanimu untuk meraih mimpi.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

Ada pula koleksi anting-anting berlian mewah dari MONDIAL Dreams. Dengan desain yang unik dan tidak biasa, anting-anting ini memiliki berlian yang terpancar di dalamnya. Hal itu tentu membuatnya terlihat elegan. 

Necklace

MONDIAL Dreams Necklaces. (Instagram.com/mondial)

Kalung berlian wanita yang hadir dalam koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari 6 desain. Semua desain sangat fancy dengan berlian mulai dari kecil hingga besar sebagai daya tariknya. MONDIAL akan menemanimu meraih mimpi dengan menjadi #ImDifferent.

Mana perhiasan favoritmu? Kunjungi segera butik MONDIAL yang ada di seluruh Indonesia. Ikuti juga informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]