Terinspirasi dari Keindahan Alam, MONDIAL Hadirkan Special Exhibition “MONDIAL Fantasy”

Jumat, 2 Agustus 2024 | 15:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terinspirasi Dari Keindahan Alam, Mondial Hadirkan Special Exhibition “Mondial Fantasy”

MONDIAL Fantasy Collection Exhibition. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Menuju hari anniversary-nya yang ke-45 tahun, brand luxury jewelry Internasional ternama di Indonesia, MONDIAL, semakin membuktikan kiprahnya dalam inovasi perhiasan. MONDIAL menyelenggarakan launching MONDIAL Fantasy Collection di MONDIAL Plaza Indonesia, Level 1. Special exhibition ini akan digelar hingga 8 September 2024.

Pada special exhibition ini, MONDIAL menyajikan one of a kind jewelry collection MONDIAL Fantasy yang merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan precious stones yang dipersembahkan untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Material yang digunakan di koleksi ini beragam dan istimewa, mulai dari berlian dengan fancy construction dan fancy cut yang terdiri dari berbagai bentuk seperti round, princess, pear, marquise, heart shaped, tapered diamonds, juga memiliki fancy color beragam warna seperti orange diamond, yellow diamond, black diamond, juga blue diamond, sampai ragam precious stones seperti red ruby, yellow, pink, dan blue sapphire, juga tsavorite garnet.

Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra mengungkapkan bahwa MONDIAL konsisten dalam menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pecinta perhiasan.

“Dengan semangat inovasi, MONDIAL mengeluarkan koleksi perhiasan MONDIAL Fantasy dengan perpaduan berlian dan precious stones dengan fancy cut berkualitas tinggi dengan warna-warna serta keunikannya sendiri yang kemudian menjadi inspirasi akan keindahan alam yang kaya warna,” kata Leslie di MONDIAL Plaza Indonesia, Rabu (31/7/2024).

“Setiap item-nya adalah sebuah karya seni yang unik, menampilkan bentuk hewan dan bunga yang memukau. Keistimewaan dari MONDIAL Fantasy Collection ini terletak pada setiap item-nya yang dibuat limited (hanya satu buah) dengan berlian juga precious stones eksklusif, dengan craftsmanship tinggi dan desain yang unik, menjadikan koleksi ini perhiasan impian bagi para pecinta perhiasan sejati,” sambungnya.

MONDIAL Fantasy Collection Exhibition. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Dengan desain yang modern dan unik, MONDIAL Fantasy Collection merupakan rancangan yang istimewa, memadukan berlian juga precious stones dengan potongan fancy dengan warna-warna dan keunikannya sendiri, yang menjadi inspirasi pada desain unik dengan bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Perpaduan ini menghasilkan perhiasan yang berkilau, elegan, dan tahan lama. Setiap item dalam MONDIAL Fantasy Collection hanya dibuat satu buah, menjadikannya perhiasan yang eksklusif dan istimewa. 

Oleh karena itu, MONDIAL menyelenggarakan special exhibition yang menampilkan seluruh koleksi MONDIAL Fantasy, di mana pengunjung bisa melihat detail desain kreatif, craftsmanship, dan seni dari setiap item dalam koleksi tersebut. Pameran ini merupakan kesempatan bagi para pencinta perhiasan untuk menyaksikan secara langsung keindahan dan keunikan dari setiap karya yang dipersembahkan oleh MONDIAL. 

MONDIAL Fantasy Collection Exhibition. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

MONDIAL Fantasy Collection dapat digunakan sebagai bros atau juga sebagai liontin, sesuai dengan keinginan, untuk terlihat tampil stylish di setiap kesempatan. MONDIAL Fantasy Collection menawarkan keindahan alam yang dipadukan dengan sentuhan modern dan elegan yang terdiri dari beragam brooches, anting-anting, dan cincin yang tentunya sangat cocok menjadi statement pieces maupun collectible items

MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi mereka. Selain itu, branded diamonds memiliki ciri khas desain atau karakteristik tertentu yang membedakannya dari berlian lainnya. Hal ini memberikan nilai tambah bagi pembeli, karena mereka dapat memiliki perhiasan yang unik dan eksklusif.