1. Lifestyle
  2. Terinspirasi dari Dunia Kerja, Indomusik Team Rilis Lagu “Naik Gaji Boss”
Lifestyle

Terinspirasi dari Dunia Kerja, Indomusik Team Rilis Lagu “Naik Gaji Boss”

Terinspirasi dari Dunia Kerja, Indomusik Team Rilis Lagu “Naik Gaji Boss”

Indomusik Team. (Youtube.com/ACUAN ent)

Ladiestory.id - Indomusik Team merilis lagu dengan judul Naik Gaji Boss. Lagu ini terinspirasi dari curhatan karyawan yang ingin naik gaji. Single terbaru ini diciptakan oleh David Josade yang diangkat dari pengalaman pribadinya menjadi seorang karyawan kantor.

Indomusik Team merupakan grup musik yang terkenal di YouTube dan TikTok. Grup ini telah melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal, seperti Rizky Febian, Sara Fajira, Mahen, dan UN1TY.

Proyek lagu Naik Gaji Boss ini terdapat empat anggota yang formasinya tidak pasti, yaitu Raracellina, Alfiromi, DedeAP, dan Yosdwipa. Tak hanya itu, founder komunitas Indomusikgram dan direktur utama Indomusik Group, Christian Bong juga ikut mengisi suara sang Bos.

Merilis single yang berjudul Naik Gaji Boss ini merupakan cara penting Indomusikgram dan Indomusik Team yang selama ini dikenal dengan karya musik cover atau konten komedi musik di media sosial.

Indomusik Team. (Special)

Lagu Naik Gaji Boss Menggambarkan Dunia Kerja

Single Naik Gaji Boss ini memiliki lirik yang bisa menegur para bos di perusahaan. Lagu ini juga menggambarkan perjuangan dalam mencari kerja untuk mendapatkan kehidupan yang cukup di perkotaan ini.

“Boss naik gaji dong. Gajinya cuma dikit. Boss naik gaji dong, jangan pelit-pelit," kutipan lirik lagu Naik Gaji Boss.

Tak hanya itu, lagu ini juga memperlihatkan interaksi karyawan dengan atasan yang sedang memberikan penjelasan bahwa keputusan gaji dilihat dari kondisi keuangan kantor.

“Ini ditambahkan agar menyesuaikan dengan masa pandemi ini, karena bukan hanya karyawan yang berada pada masa kesulitan, namun perusahaan juga merasakan hal yang sama," ungkap salah satu anggota Indomusik Team, Alfiromi.

Melalui lagu ini, tim produksi berharap dalam menjadi anthem bagi karyawan kantor yang mendengarkannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel