1. Entertainment
  2. Terheran-heran, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Posting Keseharian Orang Indonesia
Entertainment

Terheran-heran, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Posting Keseharian Orang Indonesia

Terheran-heran, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Posting Keseharian Orang Indonesia

Story Aleix Espargaro (Instagram.com/lambe_turah)

Ladiestory.id - Pembalap berkebangsaan Spanyol yang bernama Aleix Espargaro yang mengikuti kompetisi dengan grup Aprilia Racing terlihat menikmati kegiatan kesehariannya di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan adanya unggahan atau posting-an menarik dan lucu dari Aleix Espargaro yang kerap ia perlihatkan.

Mulai 11 sampai 13 Februari 2022 ia dijadwalkan akan mengikuti tes pramusim. Karena hal tersebut, pembalap berkebangsaan Spanyol ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati tanah air kita selagi masih memiliki waktu luang.

Ia pun juga tak jarang berkendara menggunakan sepeda hanya untuk berkeliling tempat yang ada disana. Lalu ketika ia menemukan hal yang menarik, tak perlu tunggu lama posting-an akun instagramnya pasti akan muncul update-an status terbarunya.

Dan hal yang baru saja terjadi belakangan ini, Aleix tampak memamerkan unggahan story di akun pribadinya yang berisikan ibu-ibu sedang memboncengkan 3 anak kecil, loh!

Seperti terheran-heran dengan apa yang baru saja dilihatnya, pembalap internasional ini menambahkan tulisan singkat dengan menyematkan emot excited di akhir kata.

"Back from school (pulang sekolah)," tulis dia.

Langsung saja hal tersebut membuat para warganet membanjiri kolom komentar. Banyak para warganet yang menjelaskan jika apa yang dilihat oleh Aleix bukanlah suatu hal yang asing lagi terjadi di negara Indonesia ini.

"Mungkin abis ini Miller mau studi banding ke emak2 itu biar bisa meningkatkan skill ngojeknya," tulis akun @mauzyaalfath93.

"Aleix heran kenapa bensin di jual kayak gitu, terus ada emak2 punya skill bonceng sampe 4 anak hahaha," tulis akun @dhikafarahdiba.

"Baru rider MotoGP aja udah pada gokil gini apalagi ntar ditambah Moto2 sama Moto 3," tulis akun @azmusyakil.

"Yang lain nikmatin pantai, bola voli, berenang... Aleix keliling komplek," tulis akun @cornerexit.

"Kalo udh nyampe dimarih udh aneh² pasti penampakannya," tulis akun @akmal_tf.

"Story Aleix emang paling enak buat di nikmatin dimanapun ia berada," tulis akun @adamnor1973.

"Alex sukanya kluar zona terus. Gak betah di isolasi dihotel," tulis akun @zainal.mawahib

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel