1. Lifestyle
  2. “Terbawa Suasana”, Sisca Saras Comeback dengan Single Jujur nan Playful
Lifestyle

“Terbawa Suasana”, Sisca Saras Comeback dengan Single Jujur nan Playful

“Terbawa Suasana”, Sisca Saras Comeback dengan Single Jujur nan Playful

Sisca Saras. (Instagram/_siscasaras_)

Ladiestory.id - Setelah mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 bulan September 2023 lalu, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras siap kembali ke dunia musik lewat single yang bertajuk ‘Terbawa Suasana’. Sebenarnya, single yang menandai comeback Sisca Saras di dunia musik ini bukan karya pertama yang dia rilis sebagai solois. Di tahun 2022 dia juga sempat merilis EP perdananya bertajuk “Asa & Rasa” yang berisi 5 buah lagu. Namun, ‘Terbawa Suasana’ menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord.

‘Terbawa Suasana’ berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta.

“Tapi dia itu merasa aneh dan ga percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia,” ungkap Sisca.

“Jadi, kayak pengen jatuh cinta tapi ngerasa ga percaya kalo ada yang cinta ke dirinya, gitu,” lanjut penyanyi yang sudah jatuh cinta pada
musik sejak TK ini.

Lirik lagu yang lugas dihadirkan di lagu ini. Sisca sendiri mengaku suka banget dengan lagu ini sejak pertama kali diperdengarkan oleh Clara Riva yang menulisnya.

“Aku suka banget lagu yang liriknya frontal dan to the point,” kata Sisca.

“Aku sendiri juga suka macem-macem lagu cinta, apalagi yang lucu dan jarang dibahas, nah di lagu ini dari segi ceritanya aku suka banget sejak pertama kali denger,” tambahnya.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ini juga melibatkan beberapa pihak diantaranya S/EEK sebagai Producer, Mixing dan Mastering by Dimas Pradipta di Sum It Studio, dan beberapa nama lain seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana juga Agus Sugiarto.

Sisca sendiri berharap lagu ini menjadi salah satu lagu yang memperkenalkan kembali dirinya ke para penikmat musik di Indonesia. Dia juga berharap para penikmat musik Indonesia dapat mendukung perjalanan kariernya ke depan.

“Aku juga berpesan buat pendengar lagu ini supaya menikmati percintaan lucu-lucu dan gemas ini karena jatuh cinta adalah satu hal yang menyenangkan dan pasti bisa kasih pengalaman yang berbeda-beda,” tutup musisi yang mengidolakan Ariana Grande dan Adele ini.

Single terbaru Sisca Saras bertajuk ‘Terbawa Suasana’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indoesia. Sementara video musiknya yang berkonsep ‘terbawa suasana’ akan tayang di Youtube Channel dari Sisca Saras dalam waktu dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel