1. Entertainment
  2. Ter-Lomon-lomon! 7 Fakta Park Salomon di All of Us Are Dead
Entertainment

Ter-Lomon-lomon! 7 Fakta Park Salomon di All of Us Are Dead

Ter-Lomon-lomon! 7 Fakta Park Salomon di All of Us Are Dead

Park Solomon. (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang sedang ter-Lomon-lomon? Ya, Park Solomon menjadi aktor baru yang sedang digandrungi oleh kaum hawa akibat perannya sebagai Lee Soo Hyeok di All of Us Are Dead.

Serial yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang sekelompok siswa yang bertahan hidup di SMA akibat virus zombie. Nah, Park Solomon atau Lee Soo Hyeok merupakan salah satu siswa yang ikut bertahan hidup.

Perannya yang terlihat gentle dan berani membuat banyak kaum hawa jatuh hati dengan Park Solomon. Namun, belum banyak yang tahu siapa aktor Korea Selatan yang satu ini. Yuk ketahui fakta Park Solomon, aktor kelahiran 11 November 1999.

Siapa yang sedang ter-Lomon-lomon? Ya, Park Solomon

1. Keturunan Uzbekistan

Park Solomon. (Special)

Siapa sangka, wajah Korea dari Park Solomon ternyata mengalir darah dari Uzbekistan. Ya, meskipun Park Solomon kerap disandingkan wajahnya dengan Lucas NCT yang merupakan keturunan Hong Kong.

Park Solomon merupakan keturunan campuran Korea Selatan dan Uzbekistan. Uzbekistan sendiri merupakan negara antar benua yang terletak sebagian di Asia Tengah dan Eropa Timur.

2. Awal Karir Park Solomon

Park Solomon. (Special)

Memang, nama Park Solomon mulai digandrungi akibat perannya di drama All of Us Are Dead. Namun rupanya, dia sudah berakting sejak umur 14 tahun. Bahkan banyak yang menyebut jika dia adalah Lee Hong Ki versi muda.

Park Solomon debut di drama bertajuk Bride of the Century pada 2014. Kemudian, namanya mulai dikenal sejak membintangi drama pada 2017 bertajuk Sweet Revenge bersama Cha Eun Woo.

3. Pernah Berakting di Drama China

Park Solomon. (Special)

Meski bukan keturunan dari China, namun kepuawaian seni peran Park Solomon membawa dirinya bermain di drama China. Kala itu, dia sebagai pemeran utama sebagai Tuo When Suai atau Kris.

Drama China tersebut bertajuk Lookism yang ditayangkan pada 2019. Rupanya drama China tersebut merupakan adaptasi dari webtoon Korea Selatan dengan judul yang sama.

Lookism sendiri mengisahkan tentang seorang siswa kurang tampan yang dibully akibat pindah sekolah baru. Hingga pada akhirnya, siswa tersebut sadar jika dia memiliki dua tubuh. Bahkan dapat berpindah ke versi yang lebih tampan.

4. Sekolah di Lingkungan Elit

Park Solomon. (Special)

Tak main-main, Park Solomon pernah bersekolah yang terbilang elite. Sebab dirinya merupakan alumni SMA Apgujeong di Gangnam.

Sekolah tersebut termasuk salah satu sekolah elit di Negeri Ginseng. Bahkan SMA Apgujeong dijuluki Beverly Hills of Korea.

Tak hanya Park Solomon, namun sekolah tersebut juga melahirkan banyak artis Korea Selatan yang terkenal. Sebut saja Kwon Hyu-nin, Zuho SF9, hingga Nayeon Twice.

5. Bernaung di Big Smile Entertainment

Park Solomon. (Special)

Awalnya, Park Solomon berada di bawah naungan Sidus HQ. Tapi sejak 4 bulan yang lalu, sang agensi baru yakni Big Smile Entertainment mengumumkan secara resmi jika Park Solomon bergabung bersama agensi tersebut.

Bahkan dirinya juga kerap didapuk menjadi model di berbagai merek Korea Selatan. Bagaimana tidak, Park Solomon sendiri memiliki tubuh atletis dan tinggi sekitar 183cm.

Terlebih kemampuannya untuk bisa tampil fierce hingga imut. Memuat Park Solomon mampu berpose yang menghiasi halaman sampul majalah.

Memang agensi baru Park Solomon bukanlah agensi yang bertabur artis Korea ternama. Namun sutradara dari drama All of Us Are Dead sendiri memiliki Park Solomon karena memiliki sinergi. Dan terbukti, berkat aktingnya dalam serial ini banyak kaum hawa yang menggandrunginya.

6. Belajar dari Tutor Akting Song Joong Ki

Park Solomon. (Special)

Jika dilihat, kemampuan akting Park Solomon memang semakin memukau. Tak dinyakna, sebab dirinya belajar dari sang ahli yakni Ahn Hyuk Mo.

Ahn Hyuk Mo sendiri merupakan direktur akademi akting Sidus HQ. Berkat jasa Ahn Hyuk Mo sudah melahirkan aktor ternama seperti Song Joong Ki.

7. Didapuk Berakting di Drama Disney+ Hotstar

Park Solomon. (Special)

Aktor 22 tahun itu akan membintangi drama Korea garapan Netflix. Tak hanya itu, aktor yang sedang digandrungi ini juga akan membintangi drama Korea garapan Disney+ Hotstar.

Dia terpilih sebagai lawan main Shin Ye Eun dalam drama Korea Third Person Revenge. Alur ceritanya mengikuti kisah seorang gadis muda yang berniat membalas dendam atas kematian saudara kembarnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel