1. Entertainment
  2. Tengah Isolasi Mandiri, Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Melalui Video Call
Entertainment

Tengah Isolasi Mandiri, Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Melalui Video Call

Tengah Isolasi Mandiri, Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Melalui Video Call

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pada Kamis (17/2/2022). Mereka diketahui memiliki tanggal lahir yang sama.

Momen ini dibagikan langsung oleh Raffi dan Nagita melalui unggahan di Instagram. Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-35, sedangkan Nagita Slavina berusia 34 tahun.

"Selamat Ulang Tahun. Hmmmm... Bingung mau nulis caption apa... Tolong diisi caption dengan doa doa ya di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun. 17 Februari 2022," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, ulang tahun tahun ini berbeda dari sebelumnya. Raffi Ahmad yang tengah isolasi mandiri terpaksa harus merayakannya melalui video call bersama sang istri.

Di dalam unggahan Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak memegang kue ulang tahun masing-masing. Nagita memperlihatkan kue berwarna pink, sedangkan Raffi Ahmad diberikan biru.

Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

 

Berbeda dengan Raffi yang tampak sendirian, Nagita Slavina merayakan dengan ditemani oleh ibu, Rafathar, Rayyanza, dan Lala. Tak hanya itu, karyawan Rans Entertainment juga memberikan kejutan kepada pasangan suami istri ini.

"Terimakasih ucapan dan Suprise ultah buat kitaaa.. Terharuuuu @rans.entertainment @powerransger We Love You guysss," ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Unggahan Raffi dan Nagita di Instagram dibanjiri ucapan ulang tahun dari rekan artis dan para penggemar. Tak sedikit yang memberikan doa-doa terbaik untuk pasangan ini.

"Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi, sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT," tulis @melly_goeslaw.

"Selamat ulang tahun aa raffi dan Gigi panjang umur sehat berkah bahagia selalu dalam setiap yg dijalankan jadi manfaat untuk banyak orang Aamiin," ungkap @jenitajanet.

"Dirgahayuuu pasangan panutan kuh," kata @marshel_widianto.

"Selamet ulang tahun a rafi & ka gigi, semoga selalu diberikan kelancaran dalam setiap urusan nya dan diberikan keberkahan dalam rumah tangga nya," ujar @syakirdaulay.

"Selamat ulang tahun pasangan langit," tutur @uusbiasaaja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel