1. Lifestyle
  2. Ingin Nyatakan Cinta pada Gebetan? Ajak ke 5 Tempat Kencan Ini!
Lifestyle

Ingin Nyatakan Cinta pada Gebetan? Ajak ke 5 Tempat Kencan Ini!

Ingin Nyatakan Cinta pada Gebetan? Ajak ke 5 Tempat Kencan Ini!

Ilustrasi menyatakan cinta kepada gebetan. (Special)

Ladiestory.id - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika perempuan suka dengan kejutan. Hal ini pun disebut bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Jika kamu tengah dalam masa pendekatan, sebaiknya kamu harus pintar membaca situasi agar gebetan tetap tertarik padamu. Kamu pun bisa melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hati gebetan, seperti mengajak jalan-jalan. Momen ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk menyatakan cinta pada gebetan.

Tak perlu bingung, Ladiestory.id merangkum beberapa tempat kencan yang bisa kamu kunjungi bersama gebetan.

Pantai

Ilustrasi pantai. (Special)

Inspirasi tempat kencan pertama yang bisa kamu kunjungi bersama gebetan adalah pantai. Pasalnya, pantai dikenal menwarkan pemandangan indah dan mampu membangkitkan nuansa romantis. Meski begitu, kamu harus memperhatikan lokasi maupun kebersihan pantai yang akan di kunjungi agar sesuai ekspektasi.

Gunung 

Ilustrasi gunung. (AFP PHOTO/Tarko SUDIARNO)

Selain pantai, kamu pun bisa mengunjungi gunung bersama gebetan. Biasanya, mendaki gunung berdua bisa menimbulkan suasana yang romantis. Apalagi, saat kamu dan gebetan sudah sampai di puncak dan menyaksikan pemandangan indah. Ini bisa jadi kesempatan kamu untuk nembak si dia!

Bioskop

Ilustrasi kencan di bioskop. (Special)

Rekomendasi tempat yang harus kamu kunjungi selanjutnya dengan gebetan kamu adalah bioskop. Tempat yang satu ini memang terdengar sangat biasa, tapi tidak ada salahnya kamu mengajak gebetan untuk nonton film kesukaannya.

Sebaiknya, kamu cari tahu dulu genre kesukaan gebetan kamu agar tidak salah pilih film. Pasalnya, jika kamu mengajak gebetan untuk nonton film yang tidak disukai, hal ini bisa menurunkan mood si dia.

Museum 

Ilustrasi museum. (Special)

Museum dikenal menjadi tempat yang biasa dikunjungi untuk kencan. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mengajak gebetan untuk mengunjungi museum-museum yang dia sukai sejarahnya. Pergi ke museum dengan pasangan atau gebetan ini biasanya disebut juga dengan istilah museum date.

Konser Musik 

 

Ilustrasi konser musik. (Special)

Kamu pun bisa mengajak gebetan untuk menghadiri acara atau konser-konser musik untuk kencan. Ajak gebetan nonton konser dari grup musik yang jadi favoritnya. Momen ini bisa jadi hal yang berkesan buat si dia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel