1. Fashion
  2. Temani Langkahmu Menuju Kesuksesan dengan MONDIAL Dreams
Fashion

Temani Langkahmu Menuju Kesuksesan dengan MONDIAL Dreams

Temani Langkahmu Menuju Kesuksesan dengan MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Dalam hidup, semua orang berusaha dalam meraih kesuksesan. Kesuksesan tersebut dapat diraih oleh kerja keras diri sendiri. Orang-orang memiliki definisi 'sukses'-nya masing-masing. Salah satu di antaranya yaitu orang dapat dikatakan sukses apabila ia berhasil meraih mimpi dan wishlist yang diinginkan, serta menjadi sosok yang berguna bagi orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Menjadi seseorang yang sukses memanglah tidak mudah. Guna meraih kesuksesan, orang-orang perlu memiliki sifat pantang menyerah, bersemangat, memiliki tekad, dan dedikasi. Oleh karenanya, #Mondial turut hadir untuk mewarnai kerja keras yang telah kamu kerahkan. Berikut pilihan perhiasan dari MONDIAL Dreams untuk meningkatkan penampilan dalam menjalani aktivitas.

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

New collection ring yang ada pada MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai jenis desain yang sangat cantik. Ladies ring ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Pada koleksi pertama, terdapat 5 pilihan cincin berlian wanita yang memiliki desain glamour dan mewah. Cincin ini cocok untuk menemani langkahmu menuju kesuksesan. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring membuatmu penampilanmu berbeda dari yang lain.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Unique diamond ring kedua hadir dengan sebuah cincin dengan desain melingkar. Terdapat banyak berlian yang membuat desain cincin yang satu ini terlihat fancy. Dengan warna white gold, dreams twist ring merupakan cincin yang diimpi-impikan banyak orang. 

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Fancy listring ladies ring memiliki 6 jenis desain pada koleksinya. Berlian yang terletak berurutan pada setiap cincin memberikan kesan #ImDifferent bagi siapa saja yang memakainya.

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi unique diamond ring yang terakhir ini memiliki 3 desain yang begitu indah. Terinspirasi dari bentuk mahkota untuk jari, Fancy Bezel Tennis tentu membuat auramu semakin kuat dan terpancar.

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Menjadi satu-satunya gelang dalam koleksi #MONDIALDreams, desain dreams fancy bangle tentunya tidak akan tergerus oleh zaman. Model elegan namun sederhana yang dimiliki menjadikannya gelang berlian berbeda. Warnanya yang white gold juga membuat gelang ini tidak terlihat mencolok sehingga cocok kamu pakai di berbagai acara.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi earrings dari MONDIAL Dreams muncul dengan desain yang unik dan tidak biasa. Keenam desainnya seolah memberikan kesan mewah dan membuat pemakainya terlihat stunning.

Necklace

MONDIAL Dreams Necklaces. (Instagram.com/mondial)

 

Kalung berlian wanita yang hadir dalam koleksi MONDIAL Dreams memiliki beberapa desain yang memukau.Perpaduan pendant dan chain pada koleksi ini tentu dapat menjadi penunjang penampilanmu serta menemani langkahmu menuju kesuksesan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL di bawah naungan CMK juga turut menghadirkan lini Frank Gold. Terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection, tentu menjadikan lini Frank Gold salah satu incaran banyak orang. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection.

Tentukan pilihanmu sekarang juga! Kamu dapat mengunjungi butik #MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia dan ikuti terus informasi terkininya melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel