1. Lifestyle
  2. Temani Langkah Perempuan Gen-Z Capai Impian, Sunsilk Kampanyekan #MyKilauTime
Lifestyle

Temani Langkah Perempuan Gen-Z Capai Impian, Sunsilk Kampanyekan #MyKilauTime

Temani Langkah Perempuan Gen-Z Capai Impian, Sunsilk Kampanyekan #MyKilauTime

Kampanye #MyKilauTime Sunsilk. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Di era teknologi yang berkembang ini memberikan banyak kemudahan dari berbagai aspek, terutama untuk dimanfaatkan oleh para Gen Z.

Menurut survei dari dari “Indonesia Gen Z 2024”, menunjukan bahwa sebanyak 36% kalangan Gen Z menghabiskan setidaknya 10% dari penghasilannya untuk terus mengembangkan diri di tengah kemudahan akses teknologi saat ini.

Namun, di tengah kemudahan tersebut, para Gen Z pasti tentu menghadapi tantangan, salah satunya datang dari diri sendiri.

Gen Z dikenal menjadi generasi yang lembek, mudah galau, dan overthinking. Melihat hal itu, brand perawatan rambut legendaris, yakni Sunsilk Black Shine menunjukkan komitmen dan perhatiannya kepada para Gen Z, terutama perempuan, dengan meluncurkan kampanye yang bertajuk #MyKilauTime.

Kampanye #MyKilauTime Sunsilk. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kampanye tersebut akan menjadi support system yang siap menemani langkah para perempuan generasi Gen Z untuk menggapai serta mewujudkan impiannya.

Bukan tanpa alasan, Sunsilk percaya bahwa salah satu cara jitu untuk mengurangi permasalahan galau dan overthinking yang berlebihan pada Gen Z adalah dengan melakukan perawatan diri sendiri.

hargai diri dengan merawat tubuh sebaik-baiknya, termasuk rambut agar selalu berkilau sebagai superpower yang selalu bisa diandalkan untuk menghadapi hari.

Untuk membantu perempuan Gen Z terus merawat diri di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, kampanye #MyKilauTime memberikan resep jitu untuk mengatasi rambut yang kering dan kusam akibat terpapar kondisi eksternal seperti panas matahari dan polusi udara, yaitu rangkaian produk Sunsilk Black Shine.

Kampanye #MyKilauTime Sunsilk. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dengan merawat rambut menggunakan produk legendaris ini, kandungan Urang Aring, Vitamin C dan Collagen-nya akan menjadikan semua jenis rambut lebih berkilau, kuat, tidak lepek, dengan harum yang menyegarkan dan tahan lama.

Selanjutnya, kampanye ini bekerja sama dengan The Sounds Project 2024 akan hadir di Musicverse Stage by Sunsilk #MyKilauTime bulan Agustus 2024. Di acara yang seru ini, perempuan Gen Z bisa bersama-sama merayakan kilau diri dengan rambut berkilau melalui berbagai aktivitas dan instalasi menarik.

Tidak berhenti di sana, sebagai bentuk aksi nyata untuk menemani perempuan Gen Z melangkah menggapai mimpi-mimpinya, kampanye #MyKilauTime akan menyelenggarakan program self-development berupa rangkaian upskilling class yang akan digelar di sejumlah kampus di beberapa kota pada bulan Agustus hingga September mendatang.

Kampanye #MyKilauTime Sunsilk. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak sendirian, Sunsilk juga menggandeng penyanyi muda berbakat, yakni Tiara Andini, untuk berkontribusi menjalankan kampanye #MyKilauTime, melalui lagu dan music video dengan judul “My Kilau Time” sebagai penyemangat bagi semua perempuan Gen Z agar mereka menjadi lebih positif, percaya diri, dan siap berkilau bersama.

Dengan adanya kampanye #MyKilauTime, Ari Astuti selaku Head of Hair Care Unilever Indonesia berharap kampanye ini dapat mendorong rasa percaya diri perempuan Gen Z Indonesia untuk berani melangkah mewujudkan mimpi mereka dengan rambut indah berkilau bersama Sunsilk

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel