1. Lifestyle
  2. Temani Akhir Tahun, Prime Video Rilis 13 Film dan Serial Tiap Minggunya
Lifestyle

Temani Akhir Tahun, Prime Video Rilis 13 Film dan Serial Tiap Minggunya

Temani Akhir Tahun, Prime Video Rilis 13 Film dan Serial Tiap Minggunya

Konferensi Pers Pesta Tontonan Akbar Prime Video. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Platform streaming online, Prime Video akan merilis 13 judul film dan serial Indonesia terbaru yang akan tayang perdana di tiap minggunya. Masing-masing judul film dan serial tersebut mulai tayang perdana secara bergiliran mulai tanggal 5 Oktober 2023 hingga 28 Desember 2023.

Sederet judul film dan serial tersebut siap menemani dan memukau para penggemar di semua genre, mulai dari komedi, horror, hingga romantis. Hal tersebut juga mempertegas komitmen Prime Video untuk menghadirkan lebih banyak konten lokal berkualitas tinggi kepada pelanggan Indonesia.

Comedy Island. (Special)

 

Adapun dua konten pertama yang akan tayang di Prime Video adalah “Comedy Island” dan “Takeshi’s Castle” yang menjadi konten orisinal pertama dari Indonesia dengan Amazon. Dua konten tersebut dikemas dengan konsep komedi yang tetap akrab dengan permasalahan masyarakat yang terjadi sehari-hari.

Sutradara “Comedy Island”, Patrick Effendy membeberkan perjalanannya membuat serial komedi yang menurutnya cukup menantang dalam aspek menyamakan satu frekuensi bagaimana alur cerita akan berjalan.

Patrick Effendy di Konferensi Pers Pesta Tontonan Akbar Prime Video. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

"Karena ini spontan, jadi kita ingin mencoba menjelaskan secara culture komedi Indonesia. Kita juga banyak masukan dari teman-teman Base Entertainment dan Prime Video juga, untuk akhirnya membuat komedi di Comedy Island ini menjadi pas dinikmati oleh masyarakat Indonesia," kata Patrick Effendy dalam konferensi pers “Perta Akbar Tontonan Lokal Prime Video”, di The Hermitage, pada Selasa (26/9/2023).

“Comedy Island” tayang perdana dengan seluruh episode pada tanggal 9 November 2023 mendatang. Serial komedi ini menceritakan tentang sekelompok komedian dan aktor Indonesia memulai petualangan yang mengocok perut ketika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil. Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berkompetisi dalam berbagai permainan peran yang aneh, di mana mereka harus berimprovisasi untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

Selain “Comedy Island”, ada lima tayangan lokal orisinal  Prime Video, di antaranya adalah “Takeshi’s Castle”, “Rencana Besar”, “Tukar Tambah Nasib”, “Kapan Hamil?”, dan “The Aces”. 

Selain itu, terdapat pula film Indonesia yang sempat tayang di bioskop yang akan bisa dinikmati di Prime Video, yakni “Sewu Dino”, “Onde Mande!”, “Ganjil Genap”, “Star Syndrome”, “Spirit Doll”, “Mangkujiwo 2”, dan “Catatan si Boy”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel