Tayang Agustus Mendatang, Putri Marino Bintangi Film 'Kabut Berduri"

Kamis, 4 Juli 2024 | 15:38:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Tayang Agustus Mendatang, Putri Marino Bintangi Film 'Kabut Berduri"

Putri Marino dalam Film 'Kabur Berduri'. (Instagram.com/Putrimarino)

Ladiestory.id - Film Original Netflix Indonesia terbaru karya sutradara ternama Edwin, Kabut Berduri, akan tayang mulai 1 Agustus 2024. Diproduksi bersama Palari Films, film crime-investigative thriller ini kembali mempertemukan sang sutradara dengan aktris utama Putri Marino (The Big 4) setelah keduanya berkolaborasi di film Posesif.

"Detektif Sanja diutus ke daerah perbatasan Indonesia-Malaysia demi mengungkap kasus yang sarat akan konflik & misteri," tulis akun Instagram @netflixid pada Kamis (4/7/2024).

Kabut Berduri berkisah mengenai seorang detektif yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Film ini memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial, menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan menggugah.

Poster Film 'Kabur Berduri' by Netflix. (Dok. Netflix)

Putri Marino menjadi pemeran utama dalam film terbaru garapan Edwin. Kabut Berduri sekaligus menjadi reuni bagi Putri Marino dan Edwin yang kembali bekerja sama.

Mereka sebelumnya sempat berkolaborasi untuk film Posesif (2017) yang juga merupakan debut akting Putri Marino. Film itu meraih penghargaan bergengsi, termasuk tiga piala FFI 2017.

Film ini juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Edwin merupakan peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.