1. Lifestyle
  2. Wanita Harus Tahu, Ini 6 Tatapan dari Pria yang Sedang Jatuh Cinta Kepadamu
Lifestyle

Wanita Harus Tahu, Ini 6 Tatapan dari Pria yang Sedang Jatuh Cinta Kepadamu

Wanita Harus Tahu, Ini 6 Tatapan dari Pria yang Sedang Jatuh Cinta Kepadamu

Foto: soompi

Ladiestory.id - Tatapan mata itu bisa diibaratkan  jendela hati. Dari mata dapat memancarkan perasaan yang lisan sembunyikan. Ada pepatah yang mengatakan "Mulut bisa berbohong, tetapi tidak dengan mata. Jika ingin mengetahui kebenaran dari seseorang, tatap matanya saat berbicara."

Banyak orang yang bilang kalau pria cenderung terus terang dengan apa yang mereka rasakan. Tapi ada beberapa tipe yang cenderung tak mau mengaku, meski tanda pria jatuh cinta sangat terlihat jelas dari perilaku mereka tapi terkadang tatapan mata bisa menjadi kunci untuk mengetahui perasaannya sebenarnya.

Akibatnya, ini membuat para wanita selalu bertanya-tanya. Selain itu mereka juga insecure karena ekspektasi mereka tentang pasangan dan suatu hubungan jadi nggak tertunaikan. Si cewek nantinya akan diliputi tanda tanya, lalu karena dia nggak menemukan jawabannya, dia jadi pergi meninggalkan si pria tersebut. Wah, miris banget kan?

Tatapan Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Biar gak salah paham, coba cari tahu 6 tatapan dari seorang pria uang sedang jatuh cinta.

1. Dia Sering Menatap Matamu Sepanjang Waktu

Foto: Dok. JTBC

Mungkin dia sering menatap kamu ketika kamu sedang berpenampilan cantik atau menarik. Tapi kamu juga akan melihat tatapan sayang atau gemas dari dia saat kamu melakukan hal-hal yang sederhana untuk dirinya. 

Mungkin dia akan ngasih kamu sedikit saran yang menenangkan tentang gimana kamu sebaiknya berpakaian, tapi bukan karena dia tidak menerima kamu apa adanya.

2. Menatap Dirimu dengan Disertai Senyuman Genit

Kalau seorang pria melakukan kontak mata dengan seseorang saat sedang berbicara dekat dengan kamu. Lalu kamu langsung senyuman nakal dan melempar satu atau dua guyonan, nah ini salah satu  cara dia merayu kamu.

3. Melakukan Kontak Mata yang Lama

Foto: Ladiestory.id

Tatapan mata tanda pria jatuh cinta biasanya akan dibarengi dengan senyuman. Saat memandang mata kamu lekat di waktu kalian mengbrol itu artinya dia tertarik dengan apa yang kamu katakan. Bagi dirinya, apapun yang kamu katakan akan menarik mereka.

4. Terlihat seperti Ingin Menyampaikan

Kalau dia berada dalam jarak yang sangat jauh tapi diai terus menerus melihat kamu, kemungkinan besar dia sedang berusaha menarik perhatian kamu atau ingin memberi tahu kamu sesuatu. Nah, itu adalah tanda ketika dia ingin memberi tahu kamu sesuatu tapi ragu.

5. Menatap Sambil mencondongkan Badannya

Jika kamu berada dekat dengan perempuan yang kamu, badannya ke arah perempuan artinya sang laki-laki akan menatap sembari mencondongkan Misalnya jika sedang duduk berhadapan dengan perempuan pujaan hatinya, laki-laki akan menatap sambil mencondongkan tubuhnya ke depan, ke arah perempuan itu.

6. Arti Tatapan Mata Tajam Laki-laki

Foto: Dok. JTBC

Sering kali perempuan merasa salah tingkah ketika menyadari adanya tatapan mata yang tajam atau lebih terfokus dari laki-laki di sekitarnya. Terkadang hal itu membuat kita merasa kurang nyaman, kadang juga memicu rasa takut karena nggak bisa nebak makna di balik tatapan tersebut. Namun sebenarnya, ada arti tatapan mata tajam laki-laki pada perempuan.

Nah itu 6 arti tatapan seorang pria yang sedang jatuh cinta. Biasanya, tatapan mata dari seorang laki-laki menandakan kalau dirinya sedang jatuh hati atau tertarik pada sosok yang ia lihat. Laki-laki tidak dapat memalingkan pandangannya dan berusaha memberikan sinyal pada sosok yang ia lihat kalau dirinya sedang jatuh hati kepada dirinya.

Namun tidak memungkinkan jika tatapan mata yang tajam itu dapat menandakan emosi begitu juga sebaliknya. Makna lainnya adalah ia ingin membuat seseorang merasa nggak nyaman dengan tatapan matanya itu.

Namun, hal ini perlu dipastikan kembali dengan membaca bahasa tubuh lainnya, seperti raut wajah yang tegang. Nah itu dia beberapa fakta tatapan pria yang sedang jatuh cinta. Menurutmu doimu kaya gitu gak?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel