1. Beauty
  2. Tasya Farasya Rilis Produk Perona Pipi Bertajuk “Mother of Plush”
Beauty

Tasya Farasya Rilis Produk Perona Pipi Bertajuk “Mother of Plush”

Tasya Farasya Rilis Produk Perona Pipi Bertajuk “Mother of Plush”

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

Ladiestory.id - Ladies, beauty influencer  tanah air yakni Tasya Farasya kembali merilis produk kecantikan terbaru lewat beauty brand miliknya, yakni Mother of Pearl (MOP) Beauty. Ibu dua anak ini kembali menghadirkan inovasi rangkaian varian blush on terbaru yang hadir dalam warna-warna ciamik. 

Sebelumnya, beauty influencer yang memiliki darah Arab ini telah meluncurkan rangkaian  varian aroma parfum terbaru yang telah sukses dirilisnya. Kali ini Tasya Farasya menutup akhir tahun dengan koleksi makeup terbaru yang menarik untuk dicoba dalam koleksi perona pipi yakni blush on ombre  bertajuk “Mother of Plush”.

Tepat pada  Jumat (22/12/2023) melalui unggahan media sosial Instagram, @mop.beauty merilis sebuah teaser misterius yang memperlihatkan tampilan koleksi perona pipi terbarunya dengan warna-warna beragam. Banyak penggemar yang merasa antusias karena MOP Beauty akan segera comeback dengan kejutannya yang dibuat dalam tampilan estetik dan elegan. Koleksi Mother of Plush ini terdiri dalam dua varian produk, yakni Tender Touch Soft Ombre Powder Blush dan Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher. 

Nah, berikut ini rangkaian varian blush on ombre  terbaru dari MOP Beauty by Tasya Farasya serta fakta menarik yang telah Ladiestory.id rangkum.

Rilis Koleksi Perona Pipi di Hari Ibu

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Tasya Farasya yang dikenal sebagai beauty influencer sekaligus beautypreneur dan juga ibu dua anak ini kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis koleksi makeup perona pipi tepat di hari ibu. Dalam unggahan di media sosial Instagaram pribadinya yakni @tasyafarasya, dirinya tak sabar me-launching produk makeup dari brand kecantikannya yakni Mother of Pearl (MOP) Beauty yang resmi dirilis tepat di hari ibu pada 22 Desember 2023. Dirinya pun tampil memesona dan memikat dalam konsep foto flower garden dan fairy sambil mengumumkan rangkaian produk terbaru dari Mother of Pearl (MOP) Beauty yang ia namai Mother of Plush.

Miliki Dua Varian Produk Terbaru

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Mother of Pearl (MOP) Beauty akhirnya comeback dengan merilis produk perona pipi yakni blush on dengan warna-warna menarik dan beragam. Mother of Plush ini tersedia dalam dua varian produk yakni Tender Touch Soft Ombre Powder Blush dan Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher. Tentunya kedua varian produk blush on ini memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing, lho.

Untuk rangkaian Tender Touch Soft Ombre Powder Blush ini memiliki keunikan dengan dua varian warna powder blush ombre dengan formula yang ringan, halus dan lembut serta memiliki hasil akhir soft-focus matte dan cocok digunakan untuk daily activity-mu. Selain itu, Tender Touch Soft Ombre Powder Blush ini juga tersedia dalam lima shade diantaranya : 01. Mariposa – Pinkish Purple, 02.Papillon – Light Soft Coral, 03.Yarra – Reddish Nude, 04.Paloma – Red to Pink dan 05.Farasha – Baby Pink.

Sementara itu untuk varian  Mother of Plush - Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher merupakan rangkaian cream blush dengan tekstur yang halus namun tidak lengket di pipi. Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher memiliki kandungan vitamin E dan cocoa seed butter serta memiliki formula yang pigmented dan buildable serta hasil akhir blurring effect yang menjadikan rona pipi lebih memukau. Untuk rangkaian Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher terdiri dari tujuh shade diantaranya 01. Nectarine-Brownish Peach, 02.Carnation-Light Pink, 03.Sapodilla-Nude Orange, 04. Roseate-Peach Pink, 05. Magenta-Pink Magenta, 06.Red Ochre-Warm Red dan 07. Titian-Burnt Orange.

Gandeng Beauty Influencer Tanah Air

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Dalam perilisan produk kecantikan terbarunya yakni Mother of Plush, Tasya Farasya selaku founder MOP Beauty sekaligus beauty influencer ini menggandeng para rekan beauty influencer tanah air untuk menjadi muse dari brand makeup terbarunya. Yup, tak tanggung-tanggung Tasya Farasya menggandeng enam beauty influencer tanah air diantaranya Abel Cantika, Nanda Arsyinta, Sara Robert Louis, Vinna Garcia, Lifni Sanders dan Naila Dinillah.

Halal dan Teruji Klinis

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya tak hanya sekendar membuat produknya viral dan ludes di pasaran, Tasya Farasya bersama company nya benar-benar memperhatikan produknya bukan hanya dari bahan kandungan maupun formula yang diberikan, Mother of Pearl (MOP) Beauty menghadirkan kemasan yang ramah lingkungan. Selain itu, Tasya Farasya memastikan produk kecantikannya halal, BPOM, vegan friendly serta dermatologist tested serta developed.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Mother of Plush by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Ladies, bagi kamu pecinta rangkaian produk dari Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya tentu  koleksi terbaru Mother of Plush  ini tak boleh kamu lewatkan. Selain produknya menggemaskan dan viral, Mother of Pearl (MOP) Beauty  ini pun cepat ludes di pasaran. 

Nah, untuk rangkaian koleksi Mother of Plush ini sudah resmi di pasarkan di e-commerce maupun situs website yang tersedia.  Produk Mother of Plush ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp119 ribu hingga Rp129 ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel