Tasya Farasya Rilis 7 Varian Parfum Terbaru Mother of Pearl Beauty

Rabu, 11 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tasya Farasya Rilis 7 Varian Parfum Terbaru Mother Of Pearl Beauty

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

Ladiestory.id - Ladiesbeauty influencer tanah air yakni Tasya Farasya, kembali merilis produk parfum terbaru lewat beauty brand miliknya yakni Mother of Pearl (MOP) Beauty. Ibu dua anak ini kembali menghadirkan inovasi wewangian terbaru yang lebih berkualitas dan berbeda. Sebelumnya, beauty influencer yang memiliki darah Arab ini telah meluncurkan tiga varian parfum yang laris di pasaran setelah dirilis dalam hitungan waktu.

Pada Jumat (29/9/2023) melalui unggahan media sosial Instagaram @mop.beauty merilis sebuah teaser misterius yang memperlihatkan tampilan kemasan parfum. Banyak penggemar yang merasa antusias karena MOP Parfumery akan segera comeback dengan kejutannya, terlebih bagi para penggemar maupun konsumen yang belum berhasil mendapatkan koleksi parfum eksklusif dari MOP Beauty sebelumnya karena terjual habis dalam waktu singkat.

Nah, berikut ini ke tujuh varian parfum terbaru dari MOP Beauty by Tasya Farasya serta fakta menarik yang telah Ladiestory.id rangkum.

Upgrade dengan Kemasan Baru

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Pada Oktober 2022, Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya telah menghadirkan tiga varian aroma parfum perdananya yakni Honorable Woman, Easy Life dan Savage Vanilla dengan tampilan parfum yang minimalis dan dikemas dengan mewah dan elegan. Kemasan yang terbuat dari botol kaca ini memang memberikan kesan mewah yang tak kalah saing dengan parfum buatan luar, kini Mother of Pearl (MOP) Beauty kembali hadir dan upgrade dengan kemasan parfum terbaru yang travel friendly, praktis dan lebih ringan dari sebelumnya.

Hadirkan Tujuh Varian Parfum Terbaru

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Mother of Pearl (MOP) Beauty akhirnya comeback setelah penantian panjangnya, tentu hal ini disambut hangat oleh antusias para penggemar, terlebih bagi mereka yang belum sempat mencoba koleksi parfum sebelumnya. Nah, kali ini Tasya Farasya dengan MOP Parfumery memenuhi janjinya dengan menghadirkan tujuh varian parfum terbaru sekaligus, lho. Parfum-parfum ini hadir dengan varian baru yang terdiri dari gourmand, spice dan floral serta memberikan kesan khusus dan berbeda dari setiap namanya.

Adapaun ke tujuh varian parfum terbaru tersebut diantaranya : Mystical Dessert, Tobacco Desire, PISTACHI-OH!, Couture Black Dress, Intoxicating Love, Butterfly Kiss dan Purple Royal.

Diformulasikan Kandungan Khusus

Koleksi parfum dari Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya ini juga hadir dengan formulasi kandungan khusus dengan bahan-bahan premium sehingga menciptakan cita rasa aroma kelas atas yang mewah, menyegarkan dan menenangkan tentunya dapat disesuaikan dengan karakter kepribadianmu. Aroma ini tercipta untuk orang-orang yang sangat mencintai parfum dan akan membawanya kedalam pengalaman yang mengesankan.

Halal dan Teruji Klinis

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya tak hanya sekendar membuat produknya viral dan ludes di pasaran, Tasya Farasya bersama company nya benar-benar memperhatikan produknya bukan hanya dari bahan kandungan maupun formula yang diberikan, Mother of Pearl (MOP) Beauty menghadirkan kemasan yang ramah lingkungan. Selain itu, Tasya Farasya memastikan produk kecantikannya halal, BPOM, vegan friendly serta dermatologist tested serta developed. Dalam memproduksi lini parfumnya ini ia menggandeng para perfumer yakni Certain Boin, Louid Turner dan Maggie Rong serta Ivy Wang sebagai evaluator. Bahkan ia juga mengajak para penggemar dan konsumen untuk sadar akan lingkungan dengan menerapkan pola hidup sustainable beauty dengan menggaungkan tagar #PakaiSampaiHabis.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Mother of Pearl (MOP) Beauty by Tasya Farasya. (Instagram.com/mop.beauty)

 

Ladies, bagi kamu pecinta parfum tentu  Mother of Perfumery ini bisa masuk dalam parfume wish list mu. Sementara itu, Mother of Perfumery ini sudah diperjual belikan secara serentak pada 10 Oktober  2023. Nah, untuk parfum ini dijual mulai harga Rp390 ribu hingga Rp420 ribu. Untuk informasi dan pembelian kamu bisa mengecek website resmi Mother of Pearl (MOP) Beauty maupun e-commerce yang tersedia, Ladies. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.