Beauty Vlogger Tasya Farasya Miliki Makeup hingga Full 2 Rumah

Senin, 22 Agustus 2022 | 09:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Beauty Vlogger Tasya Farasya Miliki Makeup Hingga Full 2 Rumah

Tasya Farasya. (Instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Tasya Farasya, namanya beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran konfliknya bersama sang saudara kembarnya, Tasyi Athasyia. Kali ini, ia hadir sebagai bintang tamu podcast milik Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment pada Jumat (19/8/2022). 

Tasya Farasya di Podcast Nagita Slavina. (YouTube.com/BUND Lifetainment)

Tasya kembali mengatakan pernyataan yang mengejutkan. Nagita Slavina dan Rachel Vennya yang berada dalam podcast tersebut pun dibuat kaget. Pasalnya, Tasya mengatakan jika makeup yang ia miliki sekarang sudah sampai memenuhi dua rumahnya. Dirinya  juga mengaku untuk saat ini sudah hampir tidak pernah berbelanja makeup lagi. 

“Jaraaang banget (belanja makeup), kadang kalo sekalinya belanja bisa sampe puluhan juta gitu. Tapi sebenernya itu juga buat konten sih. Kalo buat keperluan pribadi hampir gak pernah sih beli lagi makeup kalo sekarang,” ucap Tasya Farasya.

“Berarti udah banyak banget ya?,” sahut ibunda Xabiru, Rachel Vennya.

“Banyak banget, bukan 1 lemari lagi tapi sampe 2 rumah penuh sekarang,” jawab Tasya santai, yang diikuti ekspresi kaget Nagita Slavina.

Tasya Farasya di Podcast Nagita Slavina. (YouTube.com/BUND Lifetainment)

Tasya menjelaskan bahwa sekarang dirinya sudah memiliki kantor sendiri. Semua makeup tersebut memenuhi kantor dan rumahnya.

“Jadi kan aku sekarang kantor beda sama rumah kan. Jadi di rumah masih penuh yang kayak dulu, di kantor juga udah penuh lagi gitu,” jelasnya.

Karena masih penasaran, Rachel Vennya melontarkan pertanyaan kepada Tasya mengenai cara memeriksa tanggal kadaluarsa produk-produk  makeup yang ia miliki.  

“Kalo sekarang mah kita kira-kira aja, oh ini biasanya dua tahun. Jadi dalam satu tahun itu pasti udah harus ada beberapa kali giveaway, makanya aku sering banget kan giveaway-giveaway,” ujar Tasya. 

Di balik gaya hidupnya yang glamor itu, ia terkadang merasa sayang untuk membuang produk makeup yang sudah kadaluarsa dan lebih memilih untuk menyimpannya sebagai referensi untuk keperluan brand makeup Tasya. 

“Aku simpen. lumayan buat referensi kalo sekarang karena aku punya brand makeup, jadi sekarang aku ngerasa kalau pun beli banyak gak mubazir buat referensi. Aku bisa tau produk yang kita lagi develop udah sebagus di tahap apa sih. Jadi semakin banyak yang bisa kita compare, semakin mantep gitu tuh produk,” ungkapnya. 

Tasya Farasya di Podcast Nagita Slavina. (YouTube.com/BUND Lifetainment)

Sebagai seorang beauty vlogger, Tasya Farasya juga tak henti-hentinya dikirimi berbagai produk skincare dari beberapa brand. Wanita yang sedang hamil anak keduanya ini pun mengungkapkan siasatnya agar produk-produk skincare tersebut tidak mubazir. Tasya meminta para timnya untuk menggunakan produk  itu sesuai dengan kondisi kulit mereka.

“Jadi hampir gak pernah mubazir. Kecuali kalo PR package gitu, yang udah jelas pernah dikirim sebelumnya atau kayak kita gak ada waktu untuk pake, itu langsung aku masukin ke container. Nanti 6 bulan sekali bikin giveaway. Kalo enggak nih sama tim aku dijadiin rebutan,” jawab Tasya.