1. Lifestyle
  2. Tangguh dan Percaya Diri, 6 Zodiak ini Miliki Karakteristik Alpha Woman
Lifestyle

Tangguh dan Percaya Diri, 6 Zodiak ini Miliki Karakteristik Alpha Woman

Tangguh dan Percaya Diri, 6 Zodiak ini Miliki Karakteristik Alpha Woman

Ilustrasi Alpha Woman. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasti kamu nggak asing dengan sebutan alpha woman yang banyak dibicarakan di media sosial belakangan ini. Namun, sebenarnya apa sih alpha women itu?

Alpha woman adalah perempuan yang memiliki prinsip kuat, serta karakter cukup menonjol. Perempuan dengan karakteristik ini biasanya memiliki kepercayaan diri tinggi dan bisa menjadi pemimpin yang baik. 

Mereka pun juga tahu apa yang diinginkan dan berusaha untuk memenuhi ambisinya. Sehingga karakter mereka sangat kuat dan termasuk sebagai perempuan yang berani dalam berbagai bidang.

Alpha woman juga digambarkan sebagai independent woman alias perempuan yang mandiri. Dengan keberanian dan percaya dirinya, mereka tidak takut melakukan banyak hal sendirian.

Selama mereka mampu, mereka enggan mengandalkan orang lain. Tapi jangan salah, alpha woman juga suka menolong. Istilah sombong dan angkuh nggak berlaku untuk mereka.

Ternyata karakteristik alpha woman ini juga dimiliki oleh beberapa zodiak, lho!

Setiap zodiak memang memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari alpha woman hingga beta woman. Tetapi ada enam zodiak yang memiliki karakter alpha womanZodiak tersebut adalah Aries, Leo, Virgo, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn.

Keenam zodiak ini memiliki karakteristik yang dikenal sebagai alpha woman, seperti memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu mengontrol berbagai hal, serta sikap tangguh, percaya diri, dan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan handal.

Aries

Ilustrasi zodiak Aries. (Special)

Aries disebut sebagai sosok yang memiliki keteguhan hati tentang tujuan hidup. Bahkan, tidak jarang Aries terlihat mengintimidasi bagi sebagian orang.

Namun, zodiak dengan lambang domba jantan ini juga memiliki sikap yang tangguh, mudah bergaul, dan sangat menginspirasi. Walaupun terkadang terlihat agresif dan suka memerintah. Tetapi, sikap ini sebagai bentuk dari keinginan Aries untuk mencapai yang terbaik dalam hidup.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Special)

Leo memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai karakter utamanya. Oleh karena itu, tidak heran zodiak berlambang singa ini disebut sebagai alpha woman.

Leo juga dikenal mampu menghadapi tantangan dengan handal. Selain itu, karakter alami dari Leo juga tegas, bertanggung jawab, dan cukup mendominasi dalam obrolan. Cocok banget dengan karakter alpha woman!

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo. (Special)

Siapa yang tidak kenal Virgo? Zodiak yang terkenal dengan sisi perfeksionis dan keinginan untuk mengambil alih kontrol ini, juga diketahui sangat cocok sebagai alpha woman.

Bukan karena Virgo egois, tetapi karena dia tidak bisa diam saja dan membiarkan orang yang kurang kompeten memimpin. Menariknya lagi, Virgo dikenal tidak memiliki ketakutan akan apapun.

Dengan kemampuan logika dan berpikir yang baik, Virgo percaya setiap masalah dapat diselesaikan.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio. (Special)

Zodiak dengan lambang kalajengking ini, tidak segan memperjuangkan prinsip ketika memercayai sesuatu yang dianggapnya benar.

Walaupun terkesan menyeramkan dan dominan, Scorpio merupakan seorang alpha woman loyal dan berdedikasi tinggi terhadap orang-orang yang dia sayangi.

Selain itu, Scorpio juga tidak takut dalam mengonfrontasi orang lain, jika mereka menyalahkangunakan kepercayaan yang telah diberikan.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Special)

Sagitarius memang tidak menunjukkan karakter alpha woman seperti zodiak lainnya. Namun, sebagai seorang alpha woman, Sagitarius hidup hanya untuk dirinya sendiri.

Zodiak berlambang Centaur ini tidak pernah takut untuk ditertawakan dan tidak peduli dengan cibiran orang. Bukan hanya itu, Sagitarius memiliki sikap yang sangat loyal pada teman-teman terdekat.

Jangan heran, jika banyak yang minta saran dan petuah dari sosok Sagitarius, ya!

Capricorn

Ilustrasi zodiak capricorn. (Special)

Dari auranya saja, Capricorn tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang alpha woman. Capricorn dikenal sebagai zodiak yang menunjukkan bahwa dia bisa mengontrol banyak hal sekaligus.

Ketangguhannya dalam menghadapi hidup merupakan salah satu sifat Capricorn yang mengagumkan. Zodiak dengan lambang kambing laut ini juga pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan dalam hidup.




Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel