1. Entertainment
  2. Tanding Basket, Momen Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia Jadi Sorotan
Entertainment

Tanding Basket, Momen Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Tanding Basket, Momen Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Gading, Gisel, dan Gempi. (Special)

Ladiestory.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini bertanding basket dalam acara Media Clash KUY Media Group dan RANS Entertainment. Meski berada di tim yang berbeda, keduanya terlihat memamerkan kekompakan.

Tak ayal, momen kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia ramai jadi sorotan publik. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Gisella Anastasia yang hampir memeluk sang mantan suami saat menghampiri ke tengah lapangan.

Momen mesra mereka pun kembali terlihat saat pertandingan berlangsung. Gading Marten memberikan bola basket kepada Gisella Anastasia, walau mereka berada di tim berbeda. Ayah Gempita Nora Marten tersebut bahkan tak membiarkan rekan satu timnya merebut bola dari sang mantan istri.

Interaksi kedekatan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (instagram.com/lambe_turah)

Video kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat bertanding basket diunggah oleh sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah, pada Minggu (16/10/2022). Interaksi antara mantan pasangan suami istri itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

saya tau ini gimmick tapi ga tau kenapa suka aja liatnya,” kata pemilik akun @watiecarso.

“Aku mendoakan yg terbaik untuk keluarga mereka,” ujar @priillyy_.

“Jrg loh cere/putus bs jd bestie an begini,” ungkap @ivanoviaaap.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 2013 silam. Enam tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2019.

Meski bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik hingga sekarang. Apalagi, Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel