1. Lifestyle
  2. 6 Tanda Lelaki Serius Ingin Nikah denganmu
Lifestyle

6 Tanda Lelaki Serius Ingin Nikah denganmu

6 Tanda Lelaki Serius Ingin Nikah denganmu

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Ladiestory.id - Menikah merupakan salah satu impian terbesar bagi setiap perempuan, namun terkadang kamu memiliki trust issues kepada pasangan. Hal itu membuatmu merasa skeptis dan dirundung pilu atas perasaan kepada pasangan. Apakah pasanganmu ini benar-benar serius atau memang belum siap untuk berkomitmen ke jenjang selanjutnya?

Rasa tidak yakin ini juga kerap menimbulkan berbagai pemikiran negatif terhadap dirimu dan pasangan. Daripada kamu hanya mengira-ngira dan berpikiran negatif melulu, coba cari tahu 6 tanda laki-aki menunjukan keseriusannya dan ingin menikahimu.

Menjadikanmu Prioritas

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Pria yang benar-benar serius denganmu tentu akan menjadikanmu prioritas utamanya. Bukan berarti, dia tak peduli akan tanggung jawabnya yang lain dan hanya fokus terhadapmu, loh. Dalam hal ini, kamu merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

Disela kesibukannya, dia pun rela meluangkan waktunya demi berusaha bertemu dan menemani dirimu, seperti memberi perhatian untuk mengajak nonton film di bioskop, membelikanmu makan siang, bahkan memberimu kabar dan semangat lewat pesan singkat atau chatting di media sosialmu.

Lelaki yang serius denganmu tentunya dia akan berusaha menunjukkan effort terbaik, agar kamu merasa nyaman dan percaya padanya. Hal ini pun tentu tak akan membuatmu merasa kecewa karena sudah memilihnya sebagai pasangan.

Mengenalkanmu Kepada Keluarganya

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Lelaki serius tidak akan menyembunyikanmu dari dunianya. Tentunya, dia akan mengajak dan mengenalkanmu kepada keluarganya. Dia akan melibatkanmu dalam acara keluarga, bahkan sudah menceritakanmu terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya. Tentunya hal ini adalah salah satu misi agar kamu bisa lebih akrab dan dekat dengan keluarganya, supaya kamu siap menjadi salah satu bagian dari keluarganya kelak.

Jujur dan Terbuka

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Kejujuran menjadi landasan yang penting dalam menjalin suatu hubungan. Dengan sikap jujur dan terbuka terhadap pasangan, hal itu akan membuat hubungan menjadi awet dan harmonis. Jika laki-laki yang kamu cintai menunjukan sikap jujur dan terbuka pada dirimu, sudah pasti ia serius terhadapmu.

Sebuah hubungan tanpa ada rasa saling percaya tentunya tidak akan bertahan lama. Selain itu, sikap jujur dan terbuka tentunya memberikan rasa ketulusan dan membangun integritas dalam hubungan antara kamu dan pasangan. Jika ia berani menceritakan semua hal yang ada pada dirinya, berarti dia tidak ingin bermain-main denganmu.

Memiliki Rencana Masa Depan Bersamamu

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

JIka dia sudah mulai membicarakan tentang keinginnanya untuk membangun rencana masa depan denganmu, bisa jadi ia benar-benar ingin serius kepadamu. Dia mulai meyakini bahwa kamu adalah pilihan tepat untuk mengarungi hidup bersamanya.

Dia pun mulai membuat komitmen tentang keseriusannya kepadamu dengan membicarakan pertunangan atau pernikahan. Jika sudah begini, siap-siap! Ia ingin membawa orang tuamu dan orang tuanya untuk membahas kelanjutan hubungan kalian berdua, ladies.

Sikapnya Tidak Pernah Berubah Kepadamu

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Walaupun sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, justru dia tidak pernah merasa bosan, bahkan sikapnya tidak berubah seperti pertama kali kamu mengenalnya. Itu berarti dia sudah merasa sangat nyaman kepadamu.

Laki-laki yang benar-benar serius mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu merasa susah sendirian. Justru dia akan membantu meraih life goals-mu. Dengan bersamanya, kamu akan merasa bersemangat menjalani hari dan menjadi pribadi yang lebih baik. Misalnya, kamu semakin rajin beribadah, berani keluar dari zona nyaman, hingga kamu berhasil meraih impianmu sedikit demi sedikit ketika bersamanya. Dirinya menjadi salah satu support system terbaikmu untuk meraih impian dan masa depanmu.

Terima Dirimu Apa Adanya

Ilustrasi Pasangan (pinterest)

Tanda lelaki serius selanjutnya ialah dia yang siap menerima dirimu, mulai dari kekurangan dan apapun segalanya tentang dirimu. Mulai dari tingkah konyolmu, bahkan sikap dan kepribadianmu. Dia tak pernah merasa malu dan kecewa memilikimu, karena baginya, ia sangat bahagia ketika kamu menjadi dirimu sendiri tanpa perlu mengubah citra dirimu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel