Tampilkan Siaran Langsung Elon Musk, YouTube Arief Muhammad Kena Hack

Kamis, 22 Desember 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampilkan Siaran Langsung Elon Musk, Youtube Arief Muhammad Kena Hack

YouTube Arief Muhammad Kena Hack. (Instagram.com/ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari YouTuber Arief Muhammad, atau yang biasa disapa Armuh. Kanal YouTube-nya yang telah memiliki banyak pengikut, tiba-tiba saja diisi oleh konten-konten asing yang tak biasanya diunggah oleh sang YouTuber.

Menuai kehebohan, melalui unggahan Instagram Storynya, suami dari Tiara Pangestika itu pun menyatakan bahwa kanal YouTubenya tengah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Oleh karena itu, ia meminta agar sementara waktu para warganet terutama para pengikutnya mengabaikan video atau konten yang diunggah di akun tersebut.

YouTube Arief Muhammad Kena Hack. (Instagram.com/ariefmuhammad)

"Akun Youtube gue dihack. Untuk sementara abaikan dulu ya video-video yang diupload di sana," tulis Arief Muhammad dalam unggahannya, Kamis (22/12/2022).

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, akun milik Arief Muhammad saat ini berubah menjadi Tesla Stream. Isinya menampilkan siaran langsung dari sosok CEO-nya, yang tak lain adalah Elon Musk.

YouTube Arief Muhammad Kena Hack. (Instagram.com/ariefmuhammad)

Mengetahui hal tersebut, Arief Muhammad pun menduga, bahwa Elon Musk dan timnya tengah mencari sensasi. Meski begitu, menurut pantauan, hingga saat ini ribuan orang telah bergabung dan menonton siaran langsung tersebut.

"Wah lagi LIVE. Jadi begini.. Team Elon nggak kira-kira nih nyari panggungnya," kata Arief Muhammad lagi.

Menyusul kabar ini, tak hanya akunnya yang berganti nama dan sulit untuk ditemukan, konten-konten milik sang YouTuber pun tak dapat terlihat. Belum diketahui sampai kapan kondisi ini akan terjadi, mengenai informasi selanjutnya, nampaknya akan dibagikan sang YouTuber melalui akun Instagramnya.