Tampilkan Aura Mahal, Intip Potret Red Velvet Sebagai Model Perhiasan Pandora

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:20:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampilkan Aura Mahal, Intip Potret Red Velvet Sebagai Model Perhiasan Pandora

Red Velvet X Pandora. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, girl group besutan SM Entertainment yakni Red Velvet baru saja diumumkan sebagai model terbaru dari brand perhiasan Pandora. Beberapa foto yang beredar menampilkan aura mahal dari para member Red Velvet yakni Irene, Wendy, Seulgi, Yeri dan Joy tampak begitu memesona dan bersinar dengan balutan perhiasan mewah Pandora.

Berikut ini potret visual dari member Red Velvet yang didapuk sebagai model perhiasan terbaru brand Pandora yang menarik perhatian warganet.

Jadi Model Baru Brand Perhiasan Pandora

Red Velvet X Pandora. (Instagram.com/redvelvet.smtown)

 

Dilansir dari unggahan Instagram resmi @redvelvet.smtown telah mengunggah sebuah potret foto yang menampilkan seluruh member Red Velvet dengan tampilan anggun dan berkelas. Para member terlihat tersenyum lepas sembari mengenakan brand perhiasan mewah asal Denmark yakni  Pandora. Akun Instagram @redvelvet.smtown juga menuliskan keterangan yang berbunyi “Musik adalah ekspresi cinta kami @theofficialpandora #RedVelvetxPandora”, tulis akun tersebut pada Sabtu (16/3/2024).

Tampil Anggun dan Pancarkan Aura Mewah

Red Velvet X Pandora. (Allkpop)

 

Para member Red Velvet tampil anggun dan memesona sambil memancarkan aura mewah dibaluti perhiasan Pandora mulai dari gelang, kalung, anting hingga cincin yang mewah. Para member juga terlihat tampil gorgeous dan stunning dalam balutan outfit bernuansa hitam dan putih. Red Velvet mendapatkan popularitas sebagai sindrom di berbagai bidang di luar musik, termasuk mode dan kecantikan dengan citra unik mereka yang enerjik namun tetap alami, segar dan berpengaruh secara global.

Dinilai Cocok Mewakili Generasi Muda

Red Velvet X Pandora. (Allkpop)

 

Menjadi model  terbaru dari brand perhiasan mewah  Pandora, dilansir dari forum Allkpop, foto-foto kampanye terbaru RedVelvetXPandora banyak bertebaran di dunia maya. Pesona para member dengan visual menawan yang terpancar banjir dukungan dan pujian dari warganet maupun penggemar. Banyak yang mengungkapkan jika Pandora sangat tepat memilih Red Velvet  karena dinilai sangat  mewakili generasi muda masa kini.

Selain itu, para member Red Velvet tak hanya  memiliki style dan gaya yang unik serta kepribadian enerjik dan positif dibalik kesuksesan dan kerja kerasnya sebagai idol K-Pop global yang sangat menginspirasi banyak anak muda, mereka juga memiliki daya pikat tersendiri di bidang lainnya baik akting, modeling maupun kecantikan.

Ramai Dukungan dari Penggemar

Red Velvet X Pandora. (Allkpop)

 

Penampilan Red Velvet  yang baru saja resmi diumumkan sebagai model terbaru dari brand perhiasan Pandora ini sukses mendapat sorotan dan komentar dari para penggemar. Penampilan para member yang mahal dan berkelas  tak hanya ditonjolkan dalam seni musik namun juga dalam fashion dan lifestyle. Apalagi ke-lima member disatukan dalam frame setelah beragam isu tak sedap yang bermunculan dari K-netz terhadap SM Entertainment.

Potret visual dari member Red Velvet  ini pun sukses mendapat dukungan dan komentar positif dari penggemar, banyak diantaranya yang memuji visual dan pesona dari para member Red Velvet tersebut bahkan banyak pula yang salah fokus terhadap visual dari para member yang tak kalah dari para juniornya di industri K-Pop Korea Selatan tersebut.

“Cantik semuaaaaa,” @rho***

“Wanita premium soal visual dan vocal SM emang juara,”@erm***

“Visual Red Velvet tuh mewah elegan tai fresh juga gitu,”@kinn***

“Para original visual cakep pake banget,”@xol***

“Waduh aku pusing banget liat visual mereka semua,”@raw***