1. Fashion
  2. Tampilan Lebih Mewah, Seiko Resmikan Seiko Boutique Dengan Citra Baru yang Lebih Elegan
Fashion

Tampilan Lebih Mewah, Seiko Resmikan Seiko Boutique Dengan Citra Baru yang Lebih Elegan

Tampilan Lebih Mewah, Seiko Resmikan Seiko Boutique Dengan Citra Baru yang Lebih Elegan

Kevin Lie, General Manager Seiko Indonesia. (Dok. Seiko)

Ladiestory.id - Setelah pembukaan toko pop-up Seiko pada bulan Januari hingga April lalu, Seiko kembali membuka toko mereka yang berada di Mal Plaza Senayan dengan citra dan desain baru yang lebih mewah. Hal ini sejalan dan merupakan perwujudan rencana rebranding Seiko yang diumumkan pada bulan Februari lalu, dengan tujuan untuk menjangkau target market baru yang lebih spesifik. Pembaruan ini ditampilkan melalui desain toko terbaru mereka yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Selain itu, Seiko juga mengambil langkah strategis untuk menjadikan tokonya yang berada di Mal Plaza Senayan sebagai toko flagship. Di sini, pelanggan setia Seiko dapat menemukan berbagai macam produk Seiko dari lini Prospex, Presage, 5 Sports, dan King Seiko. Ke depannya, para pelanggan juga dapat menemukan produk-produk terbaru Seiko dan edisi terbatas yang hanya tersedia di toko flagshipini.

"Pembukaan Seiko Boutique merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan Seiko. Setelah mempertimbangkan masukan pelanggan, serta didorong motivasi untuk terus memberikan suasana terbaik kepada pelanggan ketika berbelanja, kami memutuskan untuk memperbarui Seiko Boutique agar terlihat lebih mewah dan berkelas," ujar Kevin Lie, General Manager, Seiko Indonesia.

Seiko Indonesia senantiasa menyediakan jam tangan dengan kualitas terbaik – tidak hanya dari segi performa tetapi juga desain – untuk menemani pelanggan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, baik saat ke kantor, acara santai, maupun berolahraga. Kini, Seiko dapat menampilkan lebih banyak model ikonik dan eksklusif dari koleksi mereka, seperti Seiko Prospex SPB381J1 selaku model global AD, Seiko Presage SPB463J1, yang juga selaku model global AD, dan King Seiko 110th Anniversary Limited Edition SPB365J1. Semua koleksi ini dapat ditemukan di toko flagship Seiko Boutique yang terletak di lantai 3 Mal Plaza Senayan.

“Kami sangat antusias menyambut para pelanggan untuk mengunjungi toko flagship Seiko yang baru dan lebih baik, di mana mereka dapat menemukan pilihan produk Seiko yang lebih luas, dan mudah-mudahan menemukan produk favorit terbaru mereka dari koleksi kami. Kami berharap ke depannya Seiko dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan setia kami," tutup Kevin.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel