1. Fashion
  2. Tampil Trendy saat Bukber dengan Geometric Earrings
Fashion

Tampil Trendy saat Bukber dengan Geometric Earrings

Tampil Trendy saat Bukber dengan Geometric Earrings

Ilustrasi Wanita. (Special)

Mondial - Momen Ramadan menjadi salah satu momen untuk menyambung tali silaturahmi dengan momen buka puasa bersama. Momen buka puasa bersama menjadi momen penting karena kita akan bertemu dengan sanak saudara atau kerabat yang sebelumnya jarang ditemui. Lini Frank Gold dari #MONDIAL hadir untuk menunjang penampilan kamu di momen buka puasa bersama. 

Mengusung desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold ini dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna di momen buka puasa bersama. Untuk menemani acara buka puasa bersama, berikut anting-anting dengan desain geometri dari lini Frank Gold. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi pertama hadir dengan bentuk belah ketupat, menjadikan anting-anting emas ini terlihat classic namun tetap elegan untuk kamu gunakan di momen buka puasa bersama. Bentuk ini cocok bagi kamu yang ingin terlihat unik dan menarik di antara yang lainnya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi anting-anting emas terbaru berikutnya hadir dengan bentuknya yang lonjong. Koleksi ini cocok kamu gunakan dalam setiap momen termasuk momen buka puasa bersama. Memiliki bentuk yang lonjong dan sedikit memanjang, anting-anting ini mampu membuat kamu jadi terlihat makin elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi geometric earrings berikutnya hadir dalam bentuk lingkaran sempurna. Bentuk ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap ingin terlihat menonjol di momen buka puasa bersama.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi berikutnya dari geometric earrings hadir dengan bentuk persegi panjang, anting-anting emas ini dapat menunjang penampilan kamu untuk momen buka puasa bersama dan akan menjadikanmu terlihat semakin memesona.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah menarik dari desain sebelumnya, koleksi berikutnya mampu menarik hati siapapun yang melihatnya. Hadir dengan bentuk segitiga dengan tusuk sebagai pengaitnya, anting-anting ini dapat menjadikan penampilan kamu jadi lebih mewah saat menghadiri momen buka puasa bersama.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Terakhir namun tak kalah spesial, bentuk segi enam pada geometric earrings ini dapat membuat kamu menjadi perhatian banyak orang. Memiliki bentuk yang unik, anting-anting ini cocok bagi kamu yang ingin terlihat berani namun tetap menawan.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga menghadirkan koleksi terbaru, #MONDIALDreams. New collection ring ini terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki impian besar. 

Tak hanya menghadirkan cincin berlian wanita, MONDIAL Dreams juga menghadirkan koleksi anting-anting untuk melengkapi kebutuhan pelanggannya. Unique diamond ring dari MONDIAL Dreams juga cocok kamu padukan dengan koleksi geometric earrings untuk menjadikan penampilan kamu makin elegan dan mewah.

Untuk mendapatkan seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat. Jangan lupa untuk selalu cek informasi terkini dari MONDIAL melalui website resminya di sini, serta melalui akun Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel