Tampil Stylish dengan Sandal Flat Wanita yang Nyaman

Minggu, 17 Mei 2020 | 16:59:02

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tampil Stylish Dengan Sandal Flat Wanita Yang Nyaman

Havaianas. (Special)

Ladiestory.id - Sandal dengan hak datar ini, sangat digemari dikalangan wanita, karena selain desainnya yang simpel dan cantik, sandal flat ini sangat nyaman digunakan.

Sandal flat wanita tetap menjadi kegemaran para wanita karena pemakaiannya yang nyaman. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam keseharian, pasti kita akan menemukan beberapa orang yang menggunakan sandal flat, bahkan gambar gambar yang ada di majalah juga tidak lepas dari berbagai pilihan sandal flat cantik yang sangat digemari ini.

Selain merk, modelnya pun macam-macam, ada sandal jepit untuk kesan penampilan yang lebih santai sebagai sandal sehari-hari, ada juga sandal slip on dengan ujung jari yang terbuka atau tertutup, hingga sandal flat dengan desain yang lebih elegan dan manis untuk penampilan kasual seperti kalau mau jalan ke mall, ke kafe, dan aktivitas outdoor lainnya. Berikut ini adalah beberapa pilihan merek sandal flat yang wajib kamu punya.

Hermes Oran Sandal Flat Wanita

Hermes Oran sandal Flat Wanita merupakan sandal flat berbahan kulit yang didesain chic dengan open toe detail neat stitching, dan outsole yang nyaman digunakan.

Birkenstock Arizona Birko Flor sandal Wanita - Blossom White 

Birkenstock Arizona Birko Flor sandal Wanita - Blossom White merupakan sandal memadukan bahan upper birko - flor dan footbed lining suede didesain trendy dengan detail neat stitching dan outsole berkualitas sehingga nyaman saat digunakan.

Hush Puppies KF00055 Hannah Sandal Flats Wanita

Hush Puppies KF00055 Hannah sandal flats wanita merupakan slip on sandal berbahan berkualitas yang didesain chic dengan EVA rubber outsole yang nyaman saat digunakan.

Melissa Hailey + Jason Wu Ad 32461 Sandal Wanita

Melissa Hailey + Jason Wu Ad 32461 sandal Wanita - Merupakan flat sandal berbahan melflex yang didesain comfy dengan detail neat stitching dan outsole berkualitas sehingga nyaman digunakan.

ASCHAS Rochas 1 sandal Flats Wanita

ASCHAS Rochas 1 sandal Flats Wanita merupakan flat sandals berbahan grain leather dan premium genuine leather yang didesain chic dengan aksen ankle strap berdetail buckle closure dan outsole yang nyaman digunakan sehari-hari. Recycle mempresentasikan keindahan penggunaan daur ulang yang menggunakan bahan sisa plastik kemasan berbagai produk antara lain pasta gigi, minuman, makanan, dan lain-lain, yang dikombinasikan dengan sentuhan cantik dari kulit premium yang menjadi khas nya ASCHAS, sebagai pilihan sepatu yang berdesain elegan.


Padukan sandal flat wanita kamu dengan pakaian kasual terbaik yang membuat penampilan kamu selalu terlihat lebih stylish dan lebih percaya diri. sandal flat sangat cocok untuk dipadukan dengan celana jeans, celana pendek, atau rok, untuk melengkapi gaya kasual kamu ketika beraktivitas di luar ruangan. Pilih sandal yang bisa membuat penampilan kamu jadi lebih menarik, dengan bahan material sol yang kuat dan lembut untuk membawa langkah kaki kamu jadi lebih ringan.

 

Sumber foto utam: freepik.com