1. Fashion
  2. 4 Inspirasi Model Sneakers Putih, Bikin OOTD Makin Stylish
Fashion

4 Inspirasi Model Sneakers Putih, Bikin OOTD Makin Stylish

4 Inspirasi Model Sneakers Putih, Bikin OOTD Makin Stylish

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sneakers menjadi salah satu jenis sepatu yang paling terkenal di kalangan anak muda sekarang ini. Tersedia dalam beragam model, dipadukan dengan busana apa saja sneakers selalu berhasil menjadi andalan gaya yang menjadikan penampilan lebih stylish. Baik itu dipadukan dengan setelan klasik t-shirt dan jeans, ataupun sporty chic dengan perpaduan gaun kasual.

Sepatu yang berasal dari sol karet dan area atas berbahan kanvas, atau yang terkenal disebut sneakers, dulu hanya digunakan untuk olahraga. Tetapi, seiring berjalannya waktu mode yang juga terjadi di dunia olahraga, model dan fungsi sneakers semakin beragam.

Rekomendasi Sneakers Putih

Banyak orang mengenal sneakers sebagai sepatu olahraga yang bergaya kasual dan ringan sampai dapat digunakan sehari-hari walau sebetulnya sneakers adalah salah satu slang untuk menyebut sepatu olahraga.

Nama lainnya yaitu trainers, kicks, plimsolls, takkies, dan keds. Istilah terakhir ini sebetulnya adalah salah satu merek sneakers dari Amerika Serikat yang telah ada sejak tahun 1916.

Sepatu putih merupakan fashion staples wajib di lemari agar tampil stylish. Sepatu ini akan membuat penampilan kamu tampak bersih, sleek, fresh, dan mudah ditata. Namun mungkin kamu masih dalam pencarian sepatu putih mana yang paling oke. Berikut adalah rekomendasi sneakers putih yang pastinya oke untuk kamu.

1. KEDS Studio Flash Heathered Mesh in White

foto: jimfisioterapia
Foto: jimfisioterapia

Sepatu yang pertama ini merupakan pilihan yang bagus dalam mengawali koleksi white sneakers. Terbuat dari bagian atas rajutan yang memeluk kaki kamu dan disempurnakan dengan mempunyai teknologi pendinginan di lapisan atas guna mengontrol kelembaban.

Sepatu yang berorientasi pada kinerja kaki dengan tambahan dukungan lengkungan guna kenyamanan terbaik kemana saja kamu pergi.

2. Alexander McQueen Deck Lace-up Plimsolls

foto: savannahs
Foto: savannahs

Brand Alexander McQueen sempat meluncurkan sepatu sneakers chunky yang menjadi incaran banyak orang. Tetapi, bila kamu ketinggalan mendapatkannya, kamu harus incar sepatu sneakers terbaru satu ini.

Koleksi sneakers terbaru Alexander McQueen ini berwujud sepasang plimsoll yang sangat tepat digunakan di musim panas atau di tempat dengan matahari sepanjang tahun.

Dengan look yang bersih dan minimalis, sepatu putih rilisan designer brand ini sangat sempurna guna kamu pasangkan dengan dress cerah. Summer look OOTD milikmu akan menjadi lengkap, deh.

3. PUMA Phenom in White

foto: pinterest
Foto: pinterest

Untuk kamu yang aktif, sepatu Phenom nya PUMA ini merupakan pilihan terbaik bagi kamu. Sepatu ini mengombinasikan manfaat kinerja sepatu atletik dengan gaya yang fashion forward.

Mempunyai alur lentur panjang penuh dalam mendukung gerakan multi-arah dan midsolenya ringan serta menyediakan pengembalian energi yang unggul dengan bantalan yang empuk. Dengan teknologinya, aktivitas kamu pasti akan sangat nyaman.

4. Reebok Club C

foto: sneakersdistrict
Foto: sneakerdistrict

Pilihan sepatu putih klasik menjadi pilihan sepatu sneakers perempuan yang tidak boleh terlewat di sini. Reebok Club C merupakan jawaban sepatu trainers bergaya klasik yang disukai banyak orang sejak lama. Mempunyai sepatu putih luncuran Reebok Classic ini akan sangat esensial guna melengkapi staple fashion item di lemari kamu.

Kamu dapat menggunakan sepatu sneakers Reebok Club C dengan aplikasi celana panjang longgar boot cut, mom jeans, boyfriend jeans, ataupun potongan flare dengan atasan berbahan knit agar tampilan OOTD terbaik. Siapkan gaya terkerenmu saat kamu gunakan sepatu ini, ya!

Itulah beberapa model dari sneakers putih yang keren dan menawan yang menarik untuk kamu beli.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel