Tampil Stunning, Lisa BLACKPINK Didapuk Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Stunning, Lisa Blackpink Didapuk Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lisa BLACKPINK didapuk menjadi brand ambassador Louis Vuitton. (Instagram.com/louisvuitton)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari salah satu personel BLACKPINK, Lisa, yang baru saja didapuk menjadi brand ambassador terbaru untuk brand bergengsi, Louis Vuitton (LV).

Kabar didapuknya Lisa BLACKPINK menjadi house ambassador tersebut diumumkan langsung oleh rumah mode asal Perancis itu pada Senin (22/7/2024).

"Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai house ambassador. Dia memiliki semangat dan kharisma berani yang menurut saya sangat menarik," jelas Nicolas Ghesquière, direktur artistik Louis Vuitton, dalam pernyataannya seperti dilansir Elle Online, pada Selasa (23/7/2024).

"Dia berani dan kreatif dengan musiknya dan juga fashion-nya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini," lanjut Nicolas.

Pada potret terbarunya bersama LV yang diunggah pada akun official Louis Vuitton, Lisa berhasil memberikan tampilan lain yang penuh pesona.

Ia terlihat menggunakan busana dari LV berupa atasan jaket biru jeans, dan celana jeans yang senada.

Lisa BLACKPINK didapuk menjadi brand ambassador Louis Vuitton. (Instagram.com/louisvuitton)

Ia tampak menduduki LV trunk berwarna coklat yang terlihat serasi dengan boots coklat yang dikenakan.

Gaya baju ala cowboy, dipadukan dengan rambut panjang khas penyanyi satu ini, menghasilkan kombinasi boy look dengan feminine look, yang sempurna.

Resminya Lisa menjadi house ambassador brand Louis Vuitton telah diduga sejak ia hadir dalam peragaan busana "Louis Vuitton Fall/Winter 2024" di Paris.

Tidak hanya itu, dugaan Lisa akan menjadi brand ambassador LV juga terlihat dalam penggalan lirik pada lagu solo terbarunya yang bertajuk “Rockstar”.

"Tight dress, LV sent it / Oh shit, Lisa reppin'," demikian bunyi lirik tersebut.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga eksis menjadi brand ambassador untuk brand Celine, yang juga bernaung di grup LVMH, selama tiga tahun.