Tampil Stunning, Cardi B Curi Perhatian dengan Busana Penuh Bunga

Kamis, 4 Juli 2024 | 10:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Stunning, Cardi B Curi Perhatian Dengan Busana Penuh Bunga

Fashion Cardi B di "Marc Jacobs Fall 2024". (Getty Images)

Ladiestory.id - Cardi B menjadi salah satu artis yang hadir dalam peragaan busana "Marc Jacobs Fall 2024" di New York City, pada Senin (1/7/2024) lalu.

Rapper keturunan Dominika-Amerika yang kerap kali tampil dengan busana nyentrik itu pun berhasil mencuri perhatian pada pagelaran busana tersebut.

Lagi-lagi Cardi B membuktikan dengan fashion-nya, bahwa dinobatkan dirinya menjadi ikon fashion sangat lah cocok.

Cardi B hadir mengenakan mini dress yang memiliki volume, yang membuat seluruh tubuhnya seolah dibalut dengan puluhan kelopak bunga berwarna ungu dan kuning, dengan bagian lengan serta rok mengembang bagai balon.

Fashion Cardi B di "Marc Jacobs Fall 2024". (Getty Images)

Rapper yang pernah berkolaborasi bersama girl group BLACKPINK itu pun memadukan mini dress-nya dengan celana ketat bermotif kuning dan sepatu bot kiki ikonik Marc Jacobs berwarna putih, yang menambahkan sentuhan ceria namun anggun pada penampilannya.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, pelantun “WAP” itu menambahkan perhiasan cantik, kacamata hitam cokelat, kuku panjang warna nude, dan bibir mengilap. Rambut coklat nya terlihat ditata dengan gaya updo, sehingga memberikan kesan gaya vintage.

Penampilan Cardi di peragaan busana tersebut menyusul penampilannya yang menggemparkan di konser BET Experience di Los Angeles pada hari Jumat (28/6/2024) beberapa waktu lalu.

Sebagai headliner di konser tersebut, Cardi B memikat penonton dengan penampilan panggungnya yang dinamis dan lagu-lagu hits-nya.

Fashion Cardi B di "BET Experience". (Getty Images)

Ia mengenakan sebuah jersey oversize yang membuat penonton semakin bertanya-tanya dan membenarkan rumor kehamilan Cardi B yang belakangan ini santer terdengar.