Tampil Simple dengan Hoodie, Renjun NCT Sambangi Lokasi "Citayam Fashion Week"

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tampil Simple Dengan Hoodie, Renjun Nct Sambangi Lokasi "Citayam Fashion Week"

Renjun NCT Dream. (instagram.com/yellow_3to3)

Ladiestory.id - Member boyband asal Korea Selatan, Renjun NCT Dream baru-baru ini menyita perhatian para penggemarnya berkat aksinya yang sedang bergaya di zebra cross.

Renjun NCT Dream. (twitter.com/NCTsmtown_DREAM)'

Penggemar dibuat heboh lantaran Renjun menjajal catwalk di zebra cross, lokasi "Citayam Fashion Week". Di mana lokasi tersebut sempat hits dipenuhi oleh anak muda yang pamer dan adu outfit. Anak-anak muda tersebut memiliki sebuah julukan sebagai anak SCBD yaitu Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok.

Renjun NCT Dream. (tiktok.com/official_nct)

Momen Renjun sedang melenggang di zebra cross dibagikan beberapa kali oleh akun Tiktok dan Twitter resmi NCT Dream pada Kamis (29/9/2022). Di sana Renjun terlihat begitu simple dengan hoodie krem dan celana coklat. Penampilannya kala itu juga dilengkapi dengan sepatu bertali. Ia berjalan bak seorang model dengan kupluk hoodie yang menempel diatas kepalanya. 

"Nyebrang dulu gaes," tulis akun tersebut menggunakan bahasa Indonesia. 

Idol K-pop kelahiran 2000 ini juga terlihat berpose di tengah zebra cross tempat di mana gelaran "Citayam Fashion Week" biasa diadakan. Kali ini, akun instagram resmi NCT Dream yang membagikan potretnya.

Renjun NCT Dream.(instagram.com/nct_dream)

"Misi, numpang lewat #NCTDREAM #RENJUN #CitayamFashionWeek," tertulis di kolom caption ditambah dengan tagar "Citayam Fashion Week". 

Posting-an tersebut berhasil membuat para penggemarnya tidak bisa berkata apa-apa. Dikarenakan sejak berada di Indonesia, idola mereka membuat terlalu banyak kejutan mulai dari menuliskan bahasa gaul Indonesia hingga Renjun yang mencoba catwalk di lokasi "Citayam Fashion Week".

"ditahap ini bilang kpop makin aneh aja tuh udah ga cukup soalnya ini semua beneran bekerja diluar nalar gue kaya kenapa tiba tiba renjun 'citayem fashion week'," tulis akun @chogiwabois

"Gak ada di otak gue Renjun nyebrang di daerah 'Citayem Fashion Week'. Gada sumpah demi alek gak ADAAAA," kata akun @berryzennie_s1

"renjun ikut 'citayem fashion week' NANGESS BANGETT terkaget² mulu dr kemarenn," ucap akun @nctzenbase

Namun, berdasarkan informasi yang beredar di Twitter usai pembuatan konten tersebut, rupanya mobil rombongan kru Renjun yang terdiri dari manajer, stylist, translator dan bodyguard diusir oleh polisi. Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @Jennaverseid. 

Tweet Salah Satu Netizen. (twitter.com/ncitybase_)