1. Entertainment
  2. Tampil Sangar di Joyland Bali 2022, Isyana Sarasvati: Akhirnya Balik ke Panggung
Entertainment

Tampil Sangar di Joyland Bali 2022, Isyana Sarasvati: Akhirnya Balik ke Panggung

Tampil Sangar di Joyland Bali 2022, Isyana Sarasvati: Akhirnya Balik ke Panggung

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Penyanyi Isyana Sarasvati tampil dengan serba hitam di panggung Joyland Bali 2022. Ia membawakan enam lagu sambil memamerkan keahlianya bermain alat musik di hari ketiga acara tersebut pada Minggu, (27/3/2022).

Sebagai pembuka, Isyana Sarasvati membawakan lagu berjudul "Lexicon". Selanjutnya, ia menyanyikan lagu "Sikap Duniawi" dan "Ragu Semesta".

“Terima kasih sudah menyempatkan hadir. Senang sekali bisa bertemu lagi secara langsung," ucap Isyana Sarasvati.

Usai tampil di acara Joyland Bali 2022, Isyana Sarasvati mengungkapkan rasa bahagia lantaran bisa kembali konser dalam keadaan pandemi Covid-19. Ia mengaku senang dapat bertemu langsung dengan para penonton, khususnya penggemarnya.

“Iya ya ampun, setelah dua tahun akhirnya hari ini bisa balik ke atas panggung ketemu sama penonton secara langsung ya,” kata Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati mengatakan bahwa Joyland Bali 2022 merupakan konser pertama setelah dua tahun pandemi Covid-19. Apalagi, dalam acara ini turut menghadirkan musisi ternama Indonesia, seperti Yura Yunita, Pamungkas, dan Raisa.

“Karena bisa dibilang ini festival pertama aku selama pandemi gitu ya, yang benar-benar akan ketemu banyak penonton dan juga line up musisinya banyak, ini adalah pertama kalinya," ujar Isyana Sarasvati.

Mengetahui Jokowi mengizinkan diadakan konser berskala besar, Isyana mengaku senang mendengar kabar tersebut. Ia berharap dengan adanya izin ini dapat menjadi titik terang bagi para musisi.

“Tanggapannya sangat senang sekali ya apa lagi dukungan bapak Jokowi besar banget sampai hadir kemarin di hari pertama. Jadi semoga itu menjadi titik terang juga bagi kita para musisi,” tutur Isyana Sarasvati.

Joyland Bali 2022 digelar secara berturut-turut mulai 25 hingga 27 Maret. Dalam acara ini tersedia lima area, yakni Joyland Stage, Lily Pad, Cinerillaz, Shrooms Garden, dan White Peacock.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel