1. Entertainment
  2. Tampil Runaway di JF3, Aksi Nikita Mirzani Bikin Netizen Heran
Entertainment

Tampil Runaway di JF3, Aksi Nikita Mirzani Bikin Netizen Heran

Tampil Runaway di JF3, Aksi Nikita Mirzani Bikin Netizen Heran

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang dipilih untuk hadir dan berkesempatan menjadi model serta melakukan runaway dalam acara Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) 2023 yang digelar pada  22 dan 23 Juli 2023, di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Dalam penampilannya kala itu, ibu tiga anak tersebut mengenakan mini dress berwarna gold, Sedangkan bagian belakang gaun memperlihatkan punggung Nikita Mirzani hingga membuat tatonya terlihat jelas dan juga dengan mengenakan sepatu hak tinggi (heels) berwarna hitam.

Nikita Mirzani tampil percaya diri melambaikan tangan saat runaway di acara JF3 tersebut. Saat tampil, wanita yang akrab disapa nyai itu pun melakukan aksi yang menuai perhatian.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak menciptakan sensasi di setiap kesempatan. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, terlihat Nikita yang berhasil membuat heboh pengunjung dan netizen.

Nikita Mirzani berjalan bagai model menyusuri lintasan catwalk yang sudah disiapkan. Namun, sesampainya di ujung catwalk, ia melakukan aksi yang tak biasa. Nikita Mirzani berbalik dan melepas dua high heels hitam yang dikenakannya.

Nikita Mirzani berbalik dan melepas dua high heels berwarna hitam yang dikenakannya, setelah itu dia berjalan kembali ke panggung tanpa alas kaki.

Nikita Mirzani. (Instagram/rumpi_gosip)

Tentu saja aksi panggung Nikita Mirzani tersebut langsung menjadi viral dan mendapat banyak reaksi dari netizen. Nikita Mirzani mendapat ejekan netizen karena diduga meniru aksi model ikonik ternama, Gigi Hadid.

“Mau ngikutin gigi Hadid lepas heels tapi ga cocok blas,” tulis netizen.

“Tapi setelah lepas heels pun jalannya ga enak... sorry to say, IMO, ada banyak hal yg bisa dia lakuin buat cari duit tp catwalk bukan salah satunya keknya,” sahut netizen.

“Maksudnya?? Ahh MAKSA biasa pake sendal jepit,” sambung netizen.

Tidak hanya komentar nyinyir, tidak sedikit juga netizen yang memberikan pujian kepada Nikita Mirzani karena dinilai menjadi sosok ibu yang tangguh dalam mencari rezeki untuk anak-anaknya.

“Di samping dia suka nyinyir tapi salutnya dia seorang ibu yg pekerja keras untuk menghidupi anak"nya dia ngga minta pertolongan siapa-siapa tapi akan lebih-lebih salut lagi klw kerja kerasnya di barengi dgn jaga lisan dan auratnya tapi apupun itu salut dgn mu nyai,” kata netizen.

“Dia gak pd sebenarnya cuma dia paksain. Itu dia takut jatuh . Maklum dia bukan model yg biasa lengak lenggok begitu. Jd dia buka sepatu. Tp ya oke lah,” tambah netizen.

“Kreeeens idola gw ini, apapun yg terjadi ttp kreeens semangaaat kk niki,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel