1. Beauty
  2. Tampil Maksimal! Intip Beauty Looks Selebriti di MTV VMA 2023
Beauty

Tampil Maksimal! Intip Beauty Looks Selebriti di MTV VMA 2023

Tampil Maksimal! Intip Beauty Looks Selebriti di MTV VMA 2023

Beauty Looks Selebriti di MTV VMA 2023. (Special)

Ladiestory.id - Gelaran ajang bergengsi MTV Video Music Awards (VMA) 2023 telah sukses digelar pada Selasa (12/9/2023) waktu Amerika Serikat. MTV VMA 2023 memberikan momen red carpet paling ikonik sepanjang masa. 

Para artis berlomba-lomba memamerkan penampilan terbaiknya untuk momen tersebut. Bukan hanya dengan kostum yang dikenakannya, para selebriti juga tampil maksimal dengan riasan rambut serta look makeup-nya.

Taylor Swift

Taylor Swift di VMAs 2023. (Special)

 

Taylor Swift berhasil mencetak sejarah dengan meraih total sembilan piala kemenangan. Tak hanya itu, penampilannya juga sukses membuat publik tak berhenti memujinya. Taylor Swift hadir dengan tampilan cat-eye liner-nya yang cukup menonjol dan tajam.

Shakira

Shakira diVMAs 2023. (Special)

 

Terlihat menawan, Shakira tampil dengan flawless dengan sentuhan petal-pink lips-nya serta alis yang  berwarna senada dengan wavy hair berwarna coklatnya. Rambutnya yang bergelombang dibiarkan terurai begitu saja.

Doja Cat

Doja Cat di VMAs 2023. (Special)

 

Tak hanya mengenakan gaun yang nyentrik, makeup Doja Cat juga cukup mencuri perhatian publik. Hadir dalam tampilan laba-laba, Doja Cat mengenakan makeup bernuansa putih dengan alis yang hanya dibuat garis. Tak lupa ia juga mengenakan anting laba-laba untuk memaksimalkan penampilannya itu.

Demi Lovato

Demi Lovato di VMAs 2023. (Special)

 

Pelantun “Heart Attack” itu terlihat hadir dengan tampilan serba hitam. Alisnya yang tajam berdampingan dengan smokey eyes yang kompleks dipadukan dengan sleek hair-nya.

Olivia Rodrigo

VMAs 2023. (Special)

 

Look simple Olivia Rodrigo tampak serasi dengan gaun rancangan Ludovic de Saint Sernin yang membuatnya berkilauan. Rambut lurusnya yang dibelah tengah berpadu dengan soft cat eye dan bibir pink-nya yang mengkilap.

Cardi B

VMAs 2023. (Special)

 

Menyempurnakan gaun yang dipakainya, Cardi B tampil dengan bulu mata setinggi langitnya dengan bagian tengah yang klasik. Rambut lurusnya itu pun dibiarkannya terurai begitu saja.

Rita Ora

VMAs 2023. (Special)

 

Mengenakan gaun bernuansa hitam, Rita Ora hadir dengan tampilan mata smoky eye-nya yang mencolok.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel