1. Lifestyle
  2. Tampil Lebih Berani, 7 Koleksi Tato Selena Gomez
Lifestyle

Tampil Lebih Berani, 7 Koleksi Tato Selena Gomez

Tampil Lebih Berani, 7 Koleksi Tato Selena Gomez

Selena Gomez. (instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Selena Gomez penyanyi cantik yang kerap dikaitkan dengan Justin Bieber ini sedang memiliki hobi mengoleksi tato. Selena Gomez memiliki cukup banyak variasi tato, mulai dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar.

Selena Gomez membuat heboh netizen baru-baru ini. Pasalnya ia sangat berani membuat tato yang cukup besar di punggungnya. Tato tersebut bergambar bunga dengan tangkai darah. Selena Gomez memiliki sekitar 16 tato pada sekujur tubuhnya. Kendati demikian, tato-tato tersebut memiliki makna tersendiri bagi Selena Gomez di luar dari nilai seninya.

Makna dan Bentuk Tato Selena Gomez

Apa saja makna dan bentuk tato yang ada di tubuh Selena Gomez? Dari pada penasaran, yuk simak terus ulasan berikut ini.

1. Tato Bunga Mawar 

tato
Tato bunga mawar Selena Gomez. (instagram.com/bangbangnyc)

Seorang seniman tato bernama Keith Scott McCrudry yang merupakan pemiliki studio tato ternama di Amerika serikat, Bang Bang Tattoo mengunggah foto terbaru Selena Gomez dengan hasil karya tatonya pada Rabu (29/12/2021). Dalam foto tersebut, memperlihatkan bunga mawar berukuran besar, berwarna pink, dengan tangkai yang dibuat menyerupai darah yang menetes.

Gambar tato terukir dari bagian tekuk sampai ke punggung Selena Gomez. Mengenai tato terbarunya, Selena Gomez belum memberikan informasi penjelasan lengkap tentang makna desain tatonya.

2. Tato Simbol Salib

tato
Ilustrasi tato Selena Gomez. (special)

Tato simbol salib yang terletak di dada Selena Gomez memberikan makna spiritual baginya. Ia percaya dengan iman, dan kepercayaan yang diyakininya selama ini. Oleh sebab, itu ia membuat tato bersimbol salib yang mengambarkan keyakinannya.

3.  Tato Gambar Panah

tato
Ilustrasi Tato Selena Gomez. (special)

Tato gambar panah ini merupakan simbol persahabatan diantara Selena Gomez dan Julia Michael. Pada November 2019 lalu, saat Julia Michael mengadakan konser Selena Gomez tampil dengan tato panah yang tampak serasi dengan sahabatnya tersebut. Keduanya sering terlibat kolaborasi musik bersama, selain itu Julia Michael juga ikut terlibat dalam penulisan lagu emosional Gomez "Lose You to Love Me".

4. Tato Tanggal di Lengan 

tato
Ilustrasi tato Selena Gomez. (special)

Dalam sebuah wawancara Selena Gomez mengungkapkan, jika rangkaian tato angka yang ada di bagian belakang lengannya  merupakan tanggal ketika ia menjalani transplantasi ginjal. Selain itu, teman dan donornya Francia Raisa mempunyai tato yang serasi sebagai simbol persahabatan mereka. Selena Gomez memamerkan tato ini pertama kalinya saat ia menari dalam video lagunya "Rare".

5. Tato Tangan Berdoa dan Rosario

tato
Ilustrasi tato Selena Gomez. (special)

Dalam acara American Music Awards pada 2019, Selena Gomez mengungkapkan tato tangan berdoa serta rosario adalah karya McCurdy. Beberapa penggemarnya menunjukkan jika tato yang dimilikinya memiliki desain yang mirip dengan sang mantan pacarnya Justin Bieber.

6. Tato Tulisan Arab

tato
Ilustrasi tato Selena Gomez

Pada tahun 2014, Selena Gomez mengajak penggemarnya untuk mencintai diri sendiri, ia membuat tato dengan tulisan arab yang bermakna "cintai dirimu terlebih dahulu". Tato tulisan arab sepanjang 4 inci di punggung Selena Gomez ini karya McCurdy, seorang seniman tato yang cukup populer di kalangan selebriti Hollywood.

7. Tato Huruf Romawi LXXVI 

selna
Ilustrasi tato Selena Gomez. (special)

Tato huruf Romawi "LXXVI" yang terletak di bagian leher belakang Selena Gomez, memiliki makna tahun kelahiran sang Ibu. Diketahui selama ini ibunda Selena selalu memberikan dukungan penuh atas perjalanan karir sang anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel